Nanairo Symphony Berkolaborasi dengan Ponimu Merayakan Peluncuran Awal Ponimu!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Nanairo

Nanairo Symphony menyanyikan lagu dari serial anime "Tari-Tari" yang akan segera tayang dI Ponimu!

Situs web Ponimu sudah melaksanakan peluncuran awal (soft launching) pada tanggal 30 Juli lalu. Dalam kesempatan ini, Ponimu membawakan 3 judul dalam fase soft launching mereka. Tiga judul tersebut adalah Project Itoh: Empire of Corpses, Higashi no Eden, dan Polyphonica.

Higashi no Eden dan Polyphonica merupakan anime library Ponimu yang bisa dibilang cukup lawas, tetapi untuk film anime Project Itoh: Empire of Corpses adalah movie yang bisa terbilang baru. Dengan animasi yang dikerjakan oleh Wit Studio, kualitas dari movie yang satu ini juga terjamin dan adegan-adegan action-nya tergambar dengan menarik dan keren!

Pada akhir bulan Agustus ini, Ponimu berencana untuk menambah 5 judul baru ke jajaran anime library mereka dan salah satunya adalah serial Tari-Tari yang dikerjakan oleh studio P.A. Works! Untuk memperingati masuknya judul-judul baru ini, Ponimu kemudian berkolaborasi dengan Nanairo Symphony, grup utaite lokal yang

Nanairo Symphony menyanyikan lagu Shiokaze no Harmony yang dinyanyikan oleh Shirahamazaka Koukou Gasshou-bu. Nah, video penampilan dari grup Utaite ini menyanyikan lagu penutup dari seri Tari Tari tersebut dapat Anda lihat melalui tautan ini.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Nanairo Symphony? Kunjungi halaman Facebook resminya melalui tautan yang satu ini!

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari Ponimu Indonesia

Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan