Para Pemeran Film Live Action Gakkou Gurashi Telah DiumumkanDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Keluku Gakkou Gurashi

Siapa yang jadi pemerannya, ya?

Staf dari film live action adaptasi serial manga Gakkou Gurashi telah mengumumkan para pemeran utama film ini pada hari Rabu kemarin (18/4). Pengumuman ini disampaikan dalam konser grup idola Last Idol yang digelar di Zepp DiverCity, Tokyo. Empat anggota sub-idola dari Last Idol akan memerankan para karakter utama dari Gakkou Gurashi.

Berikut adalah para idol yang akan bermain di dalam film ini!

Norimitsu Kaihou (cerita) dan Sadoru Chiba (gambar) pertama kali meluncurkan manga Gakkou Gurashi di Manga Time Kirara Forward pada 2012 silam. Houbunsha menerbitkan volume kompilasi kesembilan dari manga ini pada 11 Maret lalu.

Manga Gakkou Gurashi mengisahkan tentang Ekskul Tinggal-di-Sekolah (School living). Temuilah Kurumi Ebisuzawa sang pencinta sekop, Yuuri Wakasa sang onee-san, Megumi Sakura sebagai pembina ekskul ini, dan tentu saja sang tokoh utama yang menjadi pusat perhatian cerita ini, Yuki Takeya. Ekskul ini tentunya hanya sekadar sebuah organisasi tempat para siswi meluangkan waktunya, bersenda gurau bersama, dan … tinggal di sekolah sebagai mereka yang tersisa untuk bertahan hidup dari gelombang serbuan zombie. Ya, hanya itu. Plus, akan ada Miki Naoki nanti yang ikut serta dengan mereka.

Manga ini telah diangkat menjadi serial anime televisi yang tayang perdana mulai Juli 2015 sebanyak 12 episode. Cerita di animenya sendiri mengambil kisah yang agak berbeda dari manga orisinalnya.

Sumber: Anime News Network


Rahmat Maulana

Suka bahasa Indonesia ~

Tinggalkan Balasan