Piko Taro Merilis Lagu Terbarunya: “Everyone Must Die”Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

piko taro

Setelah terkenal akan "Pen-Pinnaple-Apple-Pen"-nya, Piko Taro merilis lagu terbarunya.

Sekitar 2 tahun yang lalu, Piko Taro (Kazuhito Kosaka) merilis lagu Pen-Pinnaple-Apple-Pen (PPAP) yang sempat menjadi viral di internet. Sampai saat ini, video YouTube dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 133 juta kali.

Lagu PPAP menjadi viral karena selain mudah diingat, lagu ini juga sangat asik untuk didengarkan walau banyak masyarakat yang bingung dengan maksud dari lagu ini. Lagu ini bagaikan teka-teki singkat yang kita sendiri harus memahaminya.

Setelah lama tak terdengar, Piko Taro merilis lagu terbarunya dengan judul Everyone Must Die pada tanggal 14 Agustus 2019 di kanal YouTube miliknya. Lagu ini sempat membuat warganet menjadi terkejut, karena warganet mengira lagu tersebut akan menjadi lagu terakhir dari Piko Taro.

Setelah sukses dengan PPAP, Piko Taro membuat proyek PIKO10PROJECT. Melalui proyek tersebut, Piko Taro membuat 10 lagu dengan gaya khasnya dan sejak 14 Juni 2019 merilis 1 lagu berbeda setiap minggunya. Semua lagu di proyek ini berisikan berbagai hal unik dengan tambahan bumbu khas ala Piko Taro.

Semua lagu yang ada dalam PIKO10PROJECT dapat Anda lihat di sini.

Artikel disusun oleh Aisyah Muliana Zulfah dan penyesuaian oleh Bonaventura Aditya Perdana.


Bonaventura Aditya Perdana

Social Media Officer di CIAYO Comics, pengelola media sosial Wikipedia bahasa Indonesia.