Pizza Ini Dibuat untuk Tsundere!Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Pizza tsundere???????

Hai, hai! Balik lagi sama Fella semuanya! Riscomrades di sini ada yang suka pizza? Suka anime juga? Pasti kalian pernah mendengar kata “Tsundere”. Apa sih tsundere itu? Tsundere berasal dari kata tsuntsun yang berarti marah-marah (tetapi marah yang dimaksud adalah yang biasa terkesan imut) dan deredere yang berarti perasaan suka, juga cheerful yang agak tercampur. Salah satu tsundere yang terkenal adalah Aisaka Taiga. Namun Fella di sini bukan untuk mengedukasi kalian soal hal yang pasti semua orang tahu ini ya, melainkan Fella ingin membahas tentang sesuatu yang negara matahari terbit ini implementasikan soal tsundere. Kenapa, sih, Fella membahas soal pizza di atas?

Tadaa! Yang kalian lihat ini bukan sulap bukan sihir! Memang benar adanya di Domino’s Pizza cabang Jepang, mereka sedang menjual pizza tsundere! Interpretasi orang Jepang terhadap tsundere adalah pedas. Oleh karena itu setiap kali mereka menjual makanan bertemakan tsundere, bisa dipastikan ada unsur pedas di dalamnya! Sesuai yang tertera di atas, pizza ini dilengkapi dengan topping jalapeno, jenis cabai yang ukurannya cukup besar dan berwarna hijau. Unik yah! Pizza ini dibanderol dengan harga Rp375.000,- sampai Rp523.000,-. Mungkin Riscomrades mau coba untuk buat challenge bersama teman­-teman? Sayangnya pizza ini hanya ada sampai tanggal 10 September mendatang, jadi bagi yang mau silakan coba dipesan!

Selain pizza, Jepang juga sudah pernah membuat inovasi makanan yang terinspirasi oleh tsundere, contohnya adalah kukis tsundere. Kukis tsundere ini biasanya dipakai Youtuber untuk membuat konten raffle ataupun challenge. Dalam satu kotak kukis ini, tidak semua kukis rasanya pedas melainkan hanya beberapa. Mungkin ini untuk menyimbolkan bahwa dalam seorang tsundere tetap ada sikap manis meskipun sekali-sekali mereka juga akan bersikap dingin. Kukis tsundere seharga Rp57.000,- ini dijual oleh candysan untuk pemesanan luar Jepang. Di dalam Jepang pun tidak sembarang toko menjual kukis tsundere ini.

Wah menarik ya, Riscomrades. Apakah Riscomrades tertarik untuk mencobanya?


Dewi Pannadhika