RTV Akan Menayangkan Ultraman GeedDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Sebuah serial Ultraman yang tayang di tahun 2017 akan hadir segera di RTV!

Stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV telah mengumumkan tanggal penayangan serial tokusatsu asal Jepang, yaitu Ultraman Geed. Melalui video yang diunggah di akun media sosialnya, Ultraman Geed akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2018. 

Ultraman Geed merupakan serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Production dan merupakan entri ke-29 dari serial Ultra. Serial ini ditayangkan pada TV Tokyo mulai dari tanggal 8 Juli 2017 hingga tanggal 23 Desember 2017. Slogan utama seri ini adalah (運命 – 覚悟を決めろ。 Unmei – kakugo o kimero.) yang berarti “Aku siap menghadapi takdirku.” Riku Asakura adalah seorang remaja yang tidak memiliki pengetahuan tentang masa lalunya, kecuali kenyataan bahwa saat bayi ia ditemukan di dekat sebuah observatorium astronomi setelah terjadi bencana besar tingkat dunia yang disebut dengan Crisis Impact. Ketika seekor monster menghancurkan rumahnya, Riku dan Pega, alien teman sekamarnya, menemukan sebuah markas rahasia yang terletak 500 meter di bawah tanah. Dari sistem operasi markas tersebut yang disebut RE.M.

Riku akhirnya mengetahui bahwa dia adalah seorang Ultraman dalam bentuk manusia dan memiliki kemampuan menggunakan alat transformasi Geed Riser dan Ultra Capsules (benda yang berisi pecahan kekuatan dari Ultraman). Riku menggunakan peralatan transformasi tersebut untuk menjadi Ultraman Geed dan menyelamatkan nyawa orang-orang. Namun, Riku kemudian mengetahui sebuah kenyataan bahwa ia sebenarnya adalah putra dari penyebab Crisis Impact: Ultraman Belial. Riku memutuskan untuk bertarung melawan takdirnya dan kemudian bekerja sama dengan pemburu monster Laiha Toba, agen AIB Moa Aizaki, dan pekerja kantoran Leito Igaguri, yang menjadi medium dari musuh bebuyutan Belial, yaitu Ultraman Zero. Riku kemudian mengetahui bahwa monster yang selama ini ia hadapi adalah bentuk Fusion Rise dari Kei Fukuide yang mencari Little Stars, yaitu orang-orang yang merupakan medium dari kekuatan Ultra Capsules yang belum sempurna. Selama pertarungan dengan Kei, rahasia di balik kelahiran Riku dan juga rencana besar Belial akan terkuak secara bertahap.

Catatan: Jadwal dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Sumber: Akun Twitter RTV

Deni Karisma

Penggemar musik Jepang dan anime 🙂

Tinggalkan Balasan