Tanoshii! Kebun Binatang Shanghai Memberikan Nama Unik untuk ServalnyaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Pemberian nama unik ini mengacu pada anime Kemono Friends

Ada yang unik di kebun binatang Shanghai, Tiongkok. Dilansir dari media sosial Weibo resmi kebun binatang Shanghai, mereka menamai ketiga nama bayi serval berusia 5 bulan dengan nama “Tata“, “Nuonuo“, dan “Xixi“. Meskipun mereka tidak menyebutnya secara gamblang, hampir pasti mereka mendapat ilham dari serial anime Kemono Friends, di mana karakter Serval menggunakan kata-kata khas “tanoshii“.

Post resmi dari kebun binatang Shanghai, menamai bayi servalnya dengan “Tata”, “Nuonuo”, dan “Xixi”

Bicara soal inspirasi, Kemono Friends adalah serial anime hiburan dan edukasi tentang hewan yang dimoefikasi. Tayang perdana tengah 2017, anime ini menanjak popularitasnya, walau visual animasinya kalah bagus dibanding anime lainnya. Anime ini juga pernah mendapat sorotan ketika Grape-kun, penguin di kebun binatang, jatuh hati pada karakter penguin di Kemono Friends.

Bagaimana dengan serval mungil di Shanghai ini? Tumbuh sehat, dan turis menyukainya! Semoga dengan nama baru ini, semakin banyak orang penasaran dan ingin berjumpa dengannya.

Sumber: Anime News Network


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan