Virtual-san wa Miteiru, Ketika Lebih Dari 30 Vtuber Ikutan Dalam Adaptasi AnimeDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

vtuber-san wa miteiru

Lebih dari 30 Vtuber akan hadir dalam anime Virtual-san wa Miteiru yang khusus menghadirkan Vtuber-Vtuber terkenal lainnya

Sebuah rumah produksi anime baru, Lide yang dibuat bersama oleh Dwango, Kadokawa, Khara, INCS Toenter, dan Asobi System Holdings, memproduksi sebuah anime tentang para Vtuber yang telah membuat nama di Ranah Youtube, yakni Virtual-san wa Miteiru. Anime tersebut akan tayang 9 Januari 2019 di TOKYO MX. Hal ini dikonfirmasi melalui tweet resmi dari akun resmi Dwingo.

Diberitakan dalam situs resmi resmi Virtual-san wa Miteiru, akan muncul sekitar 30 lebih Vtuber yang akan hadir masuk dalam anime tersebut, Vtuber-Vtuber yang pasti ada dan difiturkan adalah Mirai Akari, Si lumba-lumba Denno Shojo Siro, Ketua Kelas Tsukino Mito, Duo Tanaka Hime dan Suzuki Hina, Si jago main FPS Nekomiya Hinata, dan penyanyi veteran enka Sachiko Kobayashi sebagai “virtual grandmother.”

Anime Virtual-san wa Miteiru ini memiliki 12 episode dengan durasi sekitar 24 menit per episode. Setiap episode ini akan memperkenalkan kepribadian setiap Vtuber, daya tarik mereka sebanyak mungkin dalam format omnibus yang disertai segment kolaborasi spesial yang ekslusif ada di anime tersebut.

Dikabarkan bahwa Kizuna AI, Virtual Youtuber nomor satu serta paling populer dan berpengaruh (entah kenapa dia menolak disebut “Vtuber”) akan menyanyikan lagu tema di enam episode pertama anime tersebut kemudian dilanjutkan oleh “Virtual Real” yang akan menyanyikan enam episode sisa.

Virtual-san wa miteiru

 

Hideki Anno, produser dari Evangelion menyumbang ide-ide serta mengijinkan para Vtuber utama yang akan tampil mengenakan pakaian sekolah milik Evangelion.

Video teaser satu

Video teaser 2

Sumber :

Twitter Dwango
Crunchyroll
Website Resmi Virtual-san wa Miteiru

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan