[Vtuber Corner] Artoria Pendragon dari Franchise Fate Memulai Debut Vtubernya dengan Ledakan!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Tak disangka, karakter yang sering dipanggil saber dalam franchise Fate memulai karir Vtuber pertamanya pada... 1 April kemarin! ----Hm? 1 April?

Melalui akun YouTube “Virtual YouTuber Saber Says” Artoria Pendragon alias Saber yang merupakan salah satu karakter seri franchise Fate, mengumumkan debut perdananya sebagai Vtuber dalam akun tersebut. Dalam video debutnya tersebut Saber berdiri dan menyapa para penontonnya dan memperkenalkan dirinya. Saber memperkenalkan dirinya di koridor Chaldea, sebuah organisasi yang menjadi markas utama dalam Fate Grand Order yang juga merupakan salah satu franchise fate yang diadaptasikan menjadi Mobage.

Namun mengingat tanggal debut perdana dari akun tersebut adalah 1 April yang identik dengan April Fool. Ternyata konten tersebut hanyalah hiburan perayaan tanggal tersebut. Artoria Pendragon benar-benar memulai dan mengakhiri debutnya Vtubernya, diiringi ledakan Noble Phantasm-nya, Excalibur. Dikonfirmasikan bahwa akun tersebut merupakan parodi dari akun twitter Saber Sayskecil kemungkinan kalau akun dari video ini akan memiliki kelanjutan meskipun tanggapan dari para penonton amat terhibur dengan konten April Fool dalam video ini.

 


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan