[Vtuber Corner] Eilene Beri Donasi Ke Beberapa Vtuber AmatirDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Donasi

Mungkin karena merasa bersalah pernah menjahili Yomemi dengan prank donasi. Konten terbaru Eilene berisi dirinya mengunjungi siaran langsung Vtuber pemula dan memberikan dukungan serta Donasi 10,000 Yen.

Mungkin terinspirasi dari konten milik MrBeast, atau mungkin karena merasa bersalah sempat menjahili Yomemi dengan prank donasi ala MrBeast, atau mungkin mengenang masa-masa dimana Eilene sendiri jatuh bangun dalam membuat Vtuber miliknya. Eilene kali ini membuat konten mengikuti gaya MrBeast, di mana dirinya memberikan donasi (melalui Amazon Gift) kepada beberapa Vtuber amatir yang sedang mengadakan siarang langsung.

Vtuber amatir yang masuk dalam kategori mendapat donasi dari Eilene adalah Vtuber amatir sedang siaran langsung. Dalam kunjungan tersebut, Eilene akan melakukan tiga langkah;

  • Memberikan salam dalam siaran langsung Vtuber tersebut.
  • Meminta ijin kepada Vtuber tersebut untuk menampilkan video Vtuber tersebut dalam unggahan video Eilene
  • Usai mendapat ijin, Eilene akan memberikan donasi sebesar 10.000 Yen melalui Amazon Gift

Reaksi para Vtuber amatir yang dikunjungi oleh Eilene memberikan respon positif dan amat senang mendapatkan kunjungan Vtuber senior. Meski kebanyakan dari mereka ragu atas niat Eilene (karena semuanya sempat nonton Eilene yang menjahili Yomemi dengan prank donasi) mereka sempat ragu namun akhirnya memberikan Eilene ijin agar tampil di video unggahan Eilene ini.

Kalian bisa melihat reaksi para Vtuber amatir tersebut dengan menonton video youtube ini.

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan