[Vtuber Corner] Kagura Mea Mendapat Bingkisan Kotoran Sapi dari HatersDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Meskipun begitu, akhir ceritanya sungguh tak terduga loh.

Vtuber sudah cukup menjadi salah satu jenis konten YouTube yang cukup populer di Jepang, terlebih lagi mayoritas orang yang pernah menonton konten yang menampilkan Vtuber cukup suka dengan karakter maupun konten yang disajikan.

Namun layaknya seorang publik figur, kalau ada Fans, maka pasti ada hater yang amat membenci kehadiran Vtuber yang sengaja mereka ikuti. Salah seorang Vtuber asal Jepang, Kagura Mea mendapat bingkisan yang tidak menyenangkan dimana pengalaman tersebut diceritakan melalui media sosial Twitter miliknya.

“Saya belum pernah cerita sama kalian

Tapi beberapa saat yang lalu, Saya menerima kotoran sapi dari seorang Hater.

Dan beberapa Hari setelahnya, aku Mendapat kiriman kompos.

Saya amat sangat marah.

Marah.

Karena itu…

Saya, Kagura Mea

Mulai membuat taman di dapurku

Saya mencoba menanam sawi hijau dan bayam

Nanti saya kabari kalau sudah berhasil memanen sesuatu

Tidak sabar ingin makan”

Kagura Mea adalah seorang Vtuber asal Jepang, dengan penampilan ala Maid dengan jubah jendral tentara yang imut dengan perangai yang manis. Namun berbeda dari Vtuber lainnya yang mempertahankan citra positif miliknya, Dirinya tidak segan mengekspresikan sisi lain dari dirinya,  suka menjerit amat keras ketika mendapat gangguan kecil (contohnya saat sedang bermain gim) dan menunjukkan perangainya bermuka tebal.

Sumber :

SoraNews24
Channel YouTube Kagura Mea 



Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku | Produser Vtuber Putri Vira | Founder VTuber IDN