[Vtuber Corner] Kizuna Ai Dapat Peran di Ingress The AnimationDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Hai Domo~ Usai menyelesaikan peran di Mahou Shoujo Site, Kizuna Ai dapat peran rahasia di anime Ingress

Usai menyelesaikan peran pengisi suara di anime Mahou Shoujo Site, Kizuna Ai kini mendapatkan peran baru lagi dalam jagat anime. Dilansir dari ANN, bahwa situs resmi anime Ingress memberitakan bahwa Virtual Youtuber Kizuna Ai mendapat peran pengisi suara tamu pada anime Ingress tersebut, tepatnya pada episode kesembilan. Berdasarkan dari info tersebut, Kizuna Ai akan tampil perdana di anime tersebut pada tanggal 12 Desember mendatang. Meskipun begitu, peran yang didapat oleh Kizuna Ai masih dirahasiakan.

Keterlibatan Kizuna Ai dalam anime Ingress ini juga ditunjukkan pada unggahan video Youtube miliknya dimana ADA, yang berperan sebagai karakter kecerdasan buatan Ingress, yang disuarakan oleh Megumi Ogata, muncul dalam video wawancara tersebut sebagai bentuk kolaborasi antara Kizuna Ai dan Ingress.

Ingress adalah gim buatan AR (Augmented Reality) Niantic yang diluncurkan pada tahun 2012. Gim ini sudah mendapat lampu hijau untuk mendapat sequel untuk anime tersebut dengan nama Ingress Prime yang akan ditayangkan Desember nanti.

Sumber: Anime News Network

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan