[Vtuber Corner] Maya Putri Akan Siaran Langsung di Acara Ulang Tahunnya!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Maya Putri Akan Siaran Langsung

Vtuber terdepan Indonesia, Maya Putri mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan siaran langsung di pada perayaan ulang tahunnya secara langsug. Ini akan menjadi momen pertama kalinya sang Vtuber tampil secara langsung.

Diinfokan melalui postingan resmi Fan Page Maya Putri di Facebook bahwa Maya Putri akan siaran langsung dalam acara perayaan ulang tahun miliknya. Siaran langsung tersebut akan disiarkan melalui kanal Youtube milik Maya Putri yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2018 nanti pada jam 23.30 WIB mendatang. Dalam acara tersebut, Maya Putri juga mengadakan Q&A (acara tanya jawab) serta bagi-bagi hadiah kepada para penggemarnya di acara tersebut.

Maya Putri adalah Vtuber Indonesia yang bergabung di Youtube pada 1 Juli 2018 dan memulai debutnya di bulan Agustus. Ia memiliki cita-cita menjadi diva Indonesia yang terlatih untuk menyanyikan musik-musik buatan Indonesia dan Jepang. Penggemar Youtube Maya Putri kini sudah mencapai 66 ribu, dengan 1,2 juta kali pemutaran video unggahannya. Maya putri juga tampil pada di C3AFA2018 kemarin untuk mempromosikan dirinya disana dengan mengadakan konser panggung.

Sumber
Fan Page Maya Putri
Vtuber ID
Mogura VR

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan