[Vtuber Corner] Rex, Vtuber Pendatang Baru Dari RexanimationDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Rexa

Ekspresi muka yang datar dan kepribadian yang dingin dan angkuh. Itulah setting karakter dari Vtuber Rex.

Rex, adalah salah satu Vtuber pendatang baru dari sekian banyak Vtuber di Indonesia yang cukup aktif mengunggah konten di akun YouTube miliknya. Sebagai Vtuber, Rex membedakan dirinya dari Vtuber lainnya melalui kepribadiannya. Rex diberikan setting sebagai Vtuber yang memiliki ekspresi wajahnya yang cukup datar, dengan kepribadian yang dingin dan angkuh.

Adapun alasan kenapa dirinya ingin menjadi Vtuber adalah karena ingin berpacaran dengan salah satu Vtuber di Indonesia, entah siapa gerangan Vtuber yang dia maksud. Setting dan alasannya tersebut membuat dirinya menjadi salah satu Vtuber yang memiliki kepribadian tak lazim diantara para Vtuber lain yang juga turut memulai debut mereka di Indonesia.

Meski masih memiliki sedikit konten unggahan di YouTube, tim dan staf Vtuber Rex berusaha menaikkan kualitas video seiring bertambahnya unggahan video milik Vtuber ini. Perkembangan ini dapat dilihat dari adanya peningkatan kualitas editing video miliknya jika dibandingkan dengan unggahan pertama mengenai perkenalan miliknya dengan unggahan terbaru miliknya, yakni video di mana Rex bermain gim indie, Pamali.

Twitter: Rexanimation
Kontributor utama artikel Ahmad Pangestu

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan