Wali Kota dan Gubernur Aichi Ber-Cosplay di World Cosplay Summit 2018!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

World Cosplay Summit 2018

Kedua pejabat politik aktif - Wali Kota Nagoya dan Gubernur dari Prefektur Aichi- ikut ber-cosplay ria menyambut para kontestan World Cosplay Summit 2018!

Pada acara World Cosplay Summit 2018, wali kota Nagoya serta gubernur Prefektur Aichi menyambut para kontestan cosplayer yang datang dengan cara yang tak kalah apik: ikut ber-cosplay!

Wali kota Nagoya Ōmura Hideaki, ber-cosplay menjadi Kirito dari serial Sword Art Online. Tidak mau ketinggalan, Gubernur Prefektur Aichi Takashi Kawamura juga ber-cosplay menjadi Trafalgar Law dari serial One Piece.

Semenjak fotonya diunggah di akun Twitter pribadinya, foto cosplay wali kota tersebut mendapat perhatian dari khayalak publik dan telah dibagikan sebanyak 40.000 kali.

Akun Twitter resmi World Cosplay Summit dan akun Twitter dari Kadokawa Tokai Walker juga mengabadikan beberapa foto kedua pejabat aktif pemerintah yang ber-cosplay bersama kontestan cosplayer lainnya.

Kedua politikus tersebut terkenal dengan hobi mereka yang menyukai cosplay. Bahkan, wali kota Nagoya tersebut sudah sering ikut dalam acara World Cosplay Summit pada tahun sebelumnya seperti ber-cosplay sebagai Crowley Eusford dan Luffy dari One Piece. Keduanya juga pernah tampil dengan cosplay duo antagonis Piccolo dari Dragon Ball dan Lord Dressler dari Space Battleship Yamato.

World Cosplay Summit 2018 berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai 5 Agustus 2018. World Cosplay Summit adalah acara tahunan internasional yang bertujuan melakukan pertukaran budaya yang baik antara kontestannya melalui kebudayaan pop Jepang. Dalam acara World Cosplay Summit, para cosplayer mewakili negaranya masing-masing untuk bertanding meraih gelar cosplayer terbaik di dunia. Indonesia pernah menjadi juara World Cosplay Summit pada tahun 2016 dengan komposisi tim yang terdiri dari Ryan CYD dan Frea Mai.

Sumber: ANNNijimen

Sumber keluku: Crunchyroll

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan