Yandere di Dunia Nyata? Wanita ini Mencoba Membunuh Seorang Pria Karena CintaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Seorang wanita mencoba membunuh seorang pria karena cinta yang berlebihan

Pada kamis (23/05) lalu, kepolisian Tokyo menangkap seorang wanita yang telah menusuk seorang teman prianya dengan sebuah pisau.

 

Pada sekitar jam 4 sore, kepolisian menerima laporan dari seorang wanita bahwa dia telah menusuk seorang pria. Polisi yang langsung menuju tempat kejadian menemukan seorang pria berumur sekitaran 20 sampai 30 tahun yang berlumuran darah, dan juga seorang wanita yang berada disampingnya.

Image may contain: 1 person, text

Pelaku yang bernama Yuka Takaoka, berumur 21 tahun, mengaku bahwa motif utamanya dalam melakukan hal tersebut didasari oleh cinta.

“Saya sangat mencitainya, sampai tidak bisa menahannya. Saya berniat untuk membunuhnya terlebih dahulu dan kemudian saya berpikir untuk bunuh diri”

Image may contain: text

Berdasarkan kronologi, sekitar pukul 3:50 sore, wanita tersebut diduga menggunakan pisau dapur untuk menikam pria itu di bagian perut pada kediamannya di sebuah apartemen daerah Shinjuku.

Setelah ditikam, pria tersebut sempat menggunakan lift untuk turun ke lantai pertama dimana poilisi menerima panggilan dari pelaku. Korban langsung dilarikan kerumah sakit dengan keadaan kritis.

Kasus diatas memang cukup menyeramkan. Bagaimana menurut Riscomrades, apakah hal tersebut benar-benar berdasarkan cinta?

Sumber: Japantoday, Tokyoreporter


Aji Kurniawan Saputra

Tinggalkan Balasan