Yoshinoya Kini Hadir dalam Kemasan Kaleng!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Tidak perlu jauh-jauh pergi untuk merasakan enaknya daging Yoshinoya, karena kini ada kemasan kaleng.

Sebagai anak milenial yang sering nongkrong, tentu Anda sudah tak asing lagi dengan Yoshinoya. Makanan asal negeri matahari terbit ini telah lama ada di Indonesia. Daging yakiniku yang gurih, dipadukan dengan nasi hangat dan bawang bombay, merupakan ciri khas dari makanan ini. Sekarang, tidak perlu jauh-jauh pergi ke mal untuk menyantapnya, karena sudah hadir Yoshinoya dalam bentuk kaleng.

Yoshinoya instan tersedia dalam 6 varian rasa, mulai dari yakiniku, yakitori, babi jahe, hingga makarel. Tidak perlu dimasak, namun tetap boleh dimasak jika Anda menginginkan kehangatan. Cukup buka kalengnya dan langsung nikmati kelezatan dagingnya. Produk ini juga mengandung nasi di dalamnya, terbuat dari beras coklat Prefektur Miyagi. Anda juga boleh menambahkan nasi jika dirasa kurang.

Makanan ini sangat disarankan untuk mahasiswa dan pekerja dengan waktu dan kantung terbatas, namun tetap menginginkan makanan bergizi. Tidak hanya instan, produk ini juga dapat menjadi makanan darurat di saat bencana menerpa. Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli sepaket Yoshinoya kaleng ini (isi 6, semua varian rasa) di toko daringnya dengan harga 4.860 yen (Rp 640.000). Ada pula paket Yoshinoya 6 kaleng makarel dengan harga 4.590 yen (Rp 604.000).

Sumber: Soranews24


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.