Kini Nonton Anime Secara Legal di Ponimu Sudah Gratis!Dibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Selain perubahan kebijakan yang membuat nonton anime secara legal di Ponimu menjadi gratis, Ponimu juga memberitahukan perubahan-perubahan ketentuan layanan serta penyediaan Aplikasi Mobile Ponimu biar bisa menonton Anime legal secara nyaman di telepon pintar kamu!

Ada perubahan besar setelah Ponimu sebagai situs streaming anime legal buatan anak negeri ini. Menurut pengumuman yang di ungkapkan pada patch notes 1.2. bahwa kalian bisa menonton anime di Ponimu secara gratis! Wah, apa saja yang berubah dalam Ponimu sekarang yah?  Risamedia telah merangkumnya di bawah ini:

Bisa Nonton Anime Secara Legal di Ponimu Gratis!

Iya, Ponimu dalam patch notes 1.2. menghapus system free days dan purchased days. yang menurut mereka membatasi para penikmat serial anime dalam menikmati anime-anime yang disuguhkan oleh Ponimu. Ponimu menghargai para pengguna layanannya dengan membuat layanan streaming anime di Ponimu menjadi gratis, tapi dengan beberapa limitasi seperti:

  • Kualitas video maksimal hanya 480p.
  • Hanya dapat menonton beberapa judul anime tertentu (Baik Movie ataupun Simulcast).
  • Adanya iklan dalam penayangan anime untuk mereka yang memiliki akun non-premium .

Untuk menikmati layanan tanpa limitasi dari Ponimu, para pelanggan Ponimu mendapat kesempatan untuk mencoba paket trial (percobaan) yang disediakan oleh Ponimu. Jika masa trial selesai namun ingin tetap melanjutkan layanan prima tanpa limitasi, dapat membeli paket langganan premium yang disediakan oleh Ponimu.

Tampilan User Experience Situs Ponimu Diperbaharui!

Ponimu terus berkembang, memperbaharui dan memoderenisasi layanan mereka untuk selalu menjamin kepuasan para pengguna layanan Ponimu, salah satunya memperbaharui User Experience kepada website mereka. Diharapkan pembaharuan tersebut membuat para pelanggan yang menikmati jasa Ponimu bisa betah untuk berlama-lama menonton di Ponimu. Berikut pembaharuan yang telah diimplementasikan sejak awal tahun 2019.

  • Perbaikan pada tampilan watch list
  • Perbaikan outline subtitle yang akan dibuat lebih tebal
  • Perbaikan posisi subtitle yang terlalu turun (pada video terbaru, video lama dikerjakan secara bertahap)
  • Registrasi kini bisa dilakukan oleh mereka yang lahir sebelum tahun 1970

Kini Ponimu Hadir di Playstore!

Merupakan hal yang paling dinanti oleh para pelanggan Ponimu yakni peluncuran aplikasi Ponimu di Android. Mereka yang ingin menonton layanan Ponimu dalam smartphone mereka kini dapat mengunduh aplikasi Ponimu pada tautan ini. Diharapkan dengan kehadiran aplikasi Ponimu dapat mempermudah mereka yang ingin menonton anime di Ponimu merasa lebih nyaman dengan layanan Ponimu.

Pihak Ponimu juga menyediakan promo khusus bagi mereka yang datang ke booth Ponimu pada event Comifuro pada akhir Februari 2019 mendatang. Ikuti juga Fanpage Facebook Ponimu untuk Info lebih lanjut.

Nah…. Jika nonton anime gratis sudah mudah, masih mau menjadi pak tani lagi tidak?

Sumber : Ponimu

 

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan