Komikus Komik Dewasa “Emergence” Hadir Dalam Wawancara AnimemanDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

ShindoL, Komikus Doujin Dewasa tampil dalam wawancara animeman usai dari acara Livedrawing FAKKU!

Pada umumnya, para komikus Doujin lebih cenderung untuk menyembunyikan identitas dirinya agar tidak diketahui oleh khalayak umum. Namun berbeda dengan komikus Doujin dewasa Shindol, yang bersedia diwawancarai oleh Youtuber Joey dari Animeman.

Perawakan ShindoL yang santun dan fasih berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan Joey cukup bertolak belakang dengan stigma negatif terhadap para komikus Doujin dewasa. Dalam wawancaranya tersebut, ShindoL menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan oleh Joey. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Joey berkisar tentang fenomena dimana Komikus Doujin dewasa sangat jarang untuk menampilkan diri dan pertanyaan pertayaan secara umum lainnya.

Semua pertanyaan yang diajukan oleh Joey, dijawab oleh ShindoL dengan pembawaan yang santai, merespon candaan yang dilontarkan Joey sembari menunjukkan bahasa Inggrisnya yang fasih.

ShindoL dikenal sebagai komikus Doujin dewasa yang identik dengan karyanya yang memiliki alur cerita dewasa yang dibumbui dengan kekerasan yang dapat menyayat hati, memunculkan rasa jijik dan benci kepada sang pencipta dan menyiratkan simpatik kepada tokoh karakter yang dibuatnya. Serialisasi komik dewasanya yang terkenal, yakni serial Emergence dengan karakter utama yang malang, Saki Yoshida membuat dirinya semakin terkenal, utamanya pada kalangan pembaca di dunia barat dimana telah dinikmatinya karena sudah disadur ke bahasa inggris secara offisial oleh perusahaan konten dewasa terkenal, FAKKU!.

Pembawaan cerita dari serial Emergence serta perjuangan dari Saki Yoshida membuat serialnya komik dewasa Berseri Emergence terus diminati oleh para pembacanya hingga akhir seri cerita. Emergence menjadi salah satu karya komik dewasa yang mampu mengalihkan tujuan utama para pembaca yang suka membaca komik dewasa,

“Datang untuk rancap, menetap karena cerita” (Came to fap, stay for story).

Dikabarkan pula bahwa seorang fans yang antusias, BREN mendapat ijin dari ShindoL untuk membuat cerita alternatif untuk pemeran utama Emergence, Saki Yoshida.



Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan