Lagu Pembuka dan Penutup CAROLE &TUESDAY Umumkan Tanggal PerilisanDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Video musik dari lagu pembuka anime CAROLE & TUESDAY telah ditampilkan, serta pengumuman tanggal perilisan dari lagu pembuka dan pentupnya.

Video musikal dari lagu pembuka anime CAROLE & TUESDAY – Kiss Me – telah dirilis. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dari CAROLE & TUESDAY yaitu Nai Br.XX dan Celeina Ann, yang telah dipilih dari Global Singers Audition.

Lagu pembuka “Kiss Me” diproduksi oleh Nulbarich, grup yang sedang populer dan melakukan penampilan pertamanya di Japanese Music Program – Music Station. Pada lagu ini menampilkan Celeina Ann, yang memainkan gitar Gibson Hummingbird, dan Nai Br.XX, bernyanyi bersama seperi pada adegan dalam anime CAROLE & TUESDAY.

Video musik dari “Kiss Me” dapat Anda lihat di link berikut:  https://youtu.be/k45EpgweT9o

Selain itu, telah diumumkan juga bahwa CD yang berisi lagu Pembuka “Kiss Me” dan Penutup “Hold Me Now” (Diproduksi oleh Dutch Pop Sensation Benny Sings) akan dirilis pada 29 Mei 2019 dalam format digital dan analog.

Kelompok Komposer yang ikut berpartisipasi juga telah diumukan:

Lotus Cat, merupakan tokoh pada musik kontemporer dan ketua dari LA Beat Scene.

Thundercat, merupakan seorang bassis terampil dan senima berbakat yang sedang terkenal, serta meningkatkan popularitas pada Black Music.

G.Rina, seorang perempuan yang merupakan penyanyi dan penulis lagu jepang, beat maker, dan DJ. Dirinya aktif di berbagai bidang, mulai dari menyediakan musik untuk artis seperti, Asako Toki dan Negicco hingga kolaborasi dengan Tofubeats dan Chinza Dopeness.

Maika Loubté, merupakan penyanyi dan penulis lagu yang sedang naik daun, yang juga memproduksi musik untuk iklan fashion termasuk Shu Uemura dan Agnes B.

☆Taku Takahashi(m-flo), seorang pembuat lagu m-flo dan produser musik yang telah membuat lagu untuk artis seperti, Taichi Mukai dan Miliyah Kato. Dia juga bertanggu jawab atas soundtrack untuk anime “Panty and Stocking with Garterbelt” dan telah membuat lagu untuk Shinichiro Watanabe di anime “Space Dandy”.

Bersamaan dengan berita ini, video promosi yang menampilkan jajaran komposer juga telah dirilis yang bisa Anda lihat di https://youtu.be/jJ6QCaqCC5g.

Komposer saat ini sudah menjadi daftar yang luar biasa, namun untuk kedepannya akan lebih banyak diumumkan komposer baru. Jadi, Anda bisa menantikan hal tersebut. Anime CAROLE  & TUESDAY akan merilis episode 1 nya minggu depan, berisaplah untuk suguhan anime yang berbeda ini.

Informasi
Opening theme song “Kiss Me” / Ending theme song “Hold Me Now”
Vocals by Nai Br.XX & Celeina Ann
Release Date: May 29 (Wed)

(C) BONES, Shinichiro Watanabe/Project CAROLE & TUESDAY

Tracks:
1. Kiss Me Lyrics, composition, arrangement: Nulbarich
2. Hold Me Now Lyrics, composition, arrangement: Benny Sings3. Kiss Me TV size ver.
4. Hold Me Now TV size ver.

 

* Available on iTunes Store
* CD: 1,300+tax (VTCL-35302/POS:T4580325 328578)
* Record: 2,000+tax (VTJL-2)

Artikel ini merupakan rilis pers dari pihak penyelenggara

HilmyOkto

Normal Student with Common Life. Journalist for Risa Media

Tinggalkan Balasan