[Liputan] Mengarungi “Festival Mimpi” Yumeka 2018Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Yume no Bunkasai atau Yumeka merupakan festival bertemakan Pieces of Puzzle, satu kesatuan.

Yume no Bunkasai atau Yumeka merupakan festival bertemakan Pieces of Puzzle, satu kesatuan. Festival ini diadakan di SMAN 13 Kota Bekasi. Pengunjung mulai berdatangan pada pukul 08.30 WIB untuk registrasi lomba, menikmati acara, serta belanja aksesoris dan makanan.

Acara dimulai dengan berbagai kompetisi, seperti lomba LCT, kana, sing cover, dance cover, cosplay, dan costreet. Para peserta bersaing ketat menunjukan kelebihannya. Salah satunya peserta bernama Karina (14) dari SMPN 12 Bekasi membawakan cover lagu Renai Circulation dengan suara yang indah dan menarik, membuat para pengunjung terkagum-kagum dan ingin berfoto bersama.

Suasana semakin meriah saat adanya special performance dan guest star menghibur para pengunjung. Penampilan dari Sweet Girls ID, Nekodachi, Seini Yumeno DC, Fumiko, dan Last Exile terus menghibur. Diguyur hujan deras tak membuat performa mereka turun, malah memecah suasana menjadi semangat dan membuat pengunjung menikmatinya.

Hari pun mulai sore, dan acara selesai pada pukul 18.00 WIB dengan membagikan piala dan sertifikat kepada para peserta lomba, dan sekaligus mengumumkan Yumeka yang akan datang dengan yang lebih semangat dan meriah lagi.

Liputan oleh Syahrulloh

Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan