[Liputan] MindaRyn, Artis J-Pop dari Negeri Gajah PutihDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Selidik punya selidik, lagu-lagu yang dikerjakannya adalah kolaborasi dari dua negara yang berbeda!

Hai hai Riscomrades! Masih di liputan special Daisuki! Japan Fest dari kota Malang. Selain Hati Hati Techno dan Naru dan Echow, ada bintang tamu lain yang datang jauh jauh dari Thailand, siapa lagi kalau bukan artis coversing, MindaRyn. Sudah banyak penggemar musik-musik jepang di Indonesia yang sudah tidak asing dengan penyanyi satu ini. Tim Risa Media Jawa Timur mendapatkan kesempatan untuk mewawancara penyanyi cantik ini.

Dua tahun yang lalu, MindaRyn memulai mengunggah video coversing di kanal YouTube miliknya. Selain video coversing lagu-lagu anime, game, dan J-Pop, ia juga mengunggah konten-konten lain seperti vlog dan gaya hidup di kanal YouTube miliknya. Selain MindaRyn juga memiliki akun sosial media lain seperti Facebook dan Instagram. Kanalnya sendiri sudah memiliki subscriber lebih dari 170.000 orang, dan masih terus bertambah hingga hari ini. Selain bernyanyi, ternyata dia juga sedang aktif belajar ilmu programming juga.

Awalnya, MindaRyn mengerjakan semua videonya sendiri, tapi kini dia mengerjakan video-video covernya dibantu oleh produsernya. Uniknya lagi, produser MindaRyn ternyata berasal dari Indonesia. Lagu-lagu instrumental dikerjakan oleh produsernya di Indonesia, sedangkan proses pengambilan video dan suara dilakukan oleh MindaRyn di Thailand.

Di panggung Daisuki! Japan ini merupakan kali pertama MindaRyn tampil di Indonesia. Dia mengaku sangat terkejut dengan event Daisuki! Japan Fest ini, karena sejak sebelum pintu dibuka sudah banyak sekali pengunjung yang datang dan mengantri untuk masuk ke area Dome UMM, venue Daisuki! Japan Fest. diadakan.

Kedepannya, MindaRyn ingin terus menambahkan konten-konten baru di kanal YouTube miliknya agar semakin banyak subscriber dari mancanegara, khususnya dari Indonesia. Dia berharap untuk penggemarnya, terutama di Indonesia, agar terus mendukung MindaRyn agar kanal YouTube miliknya terus berkembang dan dapat menyajikan konten-konten lain yang lebih baik lagi.

Sekian wawancara tim Risa Media Jawa Timur dengan penyanyi cantik dari Thailand MindaRyn. Terus dukung MindaRyn dan jangan lupa untuk subscribe kanalnya di YouTube. Sampai jumpa di liputan lainnya!

Wawancara dan foto oleh Giovanni Yano


Tinggalkan Balasan