Menjadi Wibu Sehat JasmaniDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Ingin tampil lebih menarik di event anime selanjutnya? Fitness center ini dapat menjadi rutinitas baru Anda.

Menjadi seorang wibu tidak cukup bermodal pengetahuan akan banyak anime. Luasnya wawasan Anda, banyaknya koleksi anime Anda, kesehatan jasmani tidak boleh sampai dilewatkan. Cosplay Anda akan tampak lebih baik jika didukung postur tubuh yang sesuai. Bagi anda yang sering diejek “gendut” dan “bau bawang”, kini bisa tampil lebih percaya diri di event anime. Dari sekian banyak cara untuk mendapat postur tubuh yang sesuai, gym adalah salah satunya.

Pada hari Sabtu (23/3), Risa Media menghadiri acara open house di 121 Fitness Japan, gym di area Blok M, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, 121 Fitness Japan berada di area Little Tokyo Blok M, tempat di mana segala hal yang berbau jejepangan tegak berdiri, termasuk festival jejepangan Ennichisai. Meskipun bernama Jepang, baik wibu maupun non-wibu dapat mengikuti pelatihan di gym ini.

Personal Trainer, Bikin Fokus dan Memotivasi

121 Fitness Japan hadirkan “fitness ala Jepang” sebagai nilai jualnya. Mereka percaya bahwa kesuksesan peserta gym dalam mencapai tujuannya adalah hasil dari kemauan dan kerja keras pesertanya sendiri. Disiplin adalah satu poin penting dalam program ini, mulai dari tepat waktu hingga pola makan yang disarankan dan dihindari. Semua harus diikuti sedemikian rupa demi mencapai hasil yang maksimal.

Aktivitas gym Anda akan terbantu dengan adanya personal trainer.

Sebelum memulai program, peserta terlebih dahulu mengukur badan mereka melalui mesin khusus. Berat badan, berat otot, nutrisi, berat lemak, hingga konsentrasi lemak, semuanya dicatat untuk kebutuhan konseling dan penyusunan program diet untuk peserta. Setelah selesai, trainer menyampaikan hasil yang didapat dan memberikan saran diet dan olahraga untuk peserta.

Salah satu keunggulan dari 121 Fitness Japan adalah personal trainer. Aktivitas gym dilakukan di ruangan tertutup, di mana hanya ada Anda dan trainer di sana. Meskipun demikian, ruangan gym telah dipasang CCTV untuk menjamin keamanan. Cocok untuk Anda yang mudah terdistraksi ketika mengikuti gym terbuka. Trainer yang dihadirkan yang akan push you to the limit, tetapi tetap memberikan motivasi agar Anda semakin bersemangat mencapai target yang diinginkan.

Dekat dengan MRT

Naik MRT ke stasiun Blok M, langsung sampai di 121 Fitness Japan.

Semenjak diresmikannya MRT Jakarta Maret lalu, daerah Blok M menjadi salah satu yang beruntung karena disinggahi oleh moda transportasi modern ini. 121 Fitness Japan sendiri terletak persis di depan stasiun MRT Blok M, dimana anda tak perlu berjalan jauh dari stasiun. Jangkauan MRT yang luas (Lebak Bulus – Bundaran HI), serta terhubung dengan moda transportasi umum lainnya (Transjakarta, KRL), gym jauh tak lagi menjadi alasan.

Smaqueen Yaqueen nih  menjadi wibu sehat jasmani? Segera datang ke 121 Fitness Japan di Jl. Panglima Polim No.7B. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Kindi (0856-7758-335) atau Rica (0877-3391-0138).

Artikel ini merupakan kerjasama antara Risa Media dengan 121 Fitness Japan.


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan