Live-Action Wotakoi Tampilkan Trailer Baru!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Cast live-action wotakoi

Adaptasi live-action dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii telah merilis poster visual dan trailer promosi.

Situs resmi dari adaptasi live-action untuk manga romance-comedy milik Fujita berjudul Wotaku ni Koi wa Muzukashii: Love is Hard for Otaku telah mengunggah trailer dan poster visual resmi. Trailer tersebut dimulai dengan kalimat: Otaku: orang-orang yang menghidupi mimpinya

Live-action ini sendiri menampilkan Mitsuki Takahata sebagai Narumi Momose dan Kento Yamazaki sebagai Hirotaka Nifuji. Selain itu, Nanao dan Takumi Saito akan memainkan pasangan Hanako Koyanagi dan Taro Kabakura.

Adaptasi ini akan segera tayang tahun depan, pada 7 Februari 2020.

Poster live-action wotakoi

Wotakoi sendiri merupakan manga/anime bergenre slice of life yang menceritakan Nifuji dan Momose, teman semasa kecil yang bertemu kembali di perusahaan tempat mereka bekerja. Mereka berdua, sekaligus Koyanagi dan Kabakura, menjalankan kehidupan sehari-hari sebagai otaku di lingkungan kerja, dengan segala kesulitan berpacaran dan konflik kesukaan lainnya. Momose merupakan otaku anime, manga, doujinshi, dan BL; Nifuji merupakan otaku gim video; dan Kabakura menyukai genre manga tertentu, yang seringkali didorong ber-cosplay oleh Koyanagi, seorang cosplayer populer.

Sumber: Crunchyroll