Seiyuu Suzuko Mimori Umumkan PernikahannyaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Suzuko Mimori atau dikenal sebagai Mimorin umumkan pernikahannya. Wah, siapa ya pria beruntung yang menjadi suaminya?

Seiyuu Suzuko Mimori atau biasa dikenal sebagai Mimorin mengumumkan pernikahannya pada Jumat ini (12/4) melalui blog pribadinya. Mimorin sebenarnya sudah mendaftarkan pernikahannya tersebut pada Januari silam, tetapi baru mengumumkannya pada hari ini.

Suzuko Mimori menikah dengan pegulat profesional Kazuchika Okada yang merupakan salah satu jagoan gulat asal Jepang, Dia berhasil menjuarai kompetisi gulat IWGP sebanyak lima kali.

Dalam blognya, Mimorin mengungkapkan bahwa dia masih belum dewasa sebagai seorang manusia, tetapi dia ingin menjadi seseorang yang ceria, menggembirakan, dan hangat seperti ibunya. Selain itu, dia juga akan terus bekerja keras untuk mencapai impian yang lebih tinggi lagi sebagai seorang artis.

Mimorin dikenal sebagai seorang seiyuu dan penyanyi jebolan Love Live yang mengisi suara Umi Sonoda. Karier Mimorin juga dikenal dengan keikutsertaannya dalam grup Milky Holmes yang bubar pada Februari lalu. Dia juga mengisi suara di serial anime lain, seperti dalam Aoki Hagane Arpergio sebagai Ashigara, film Digimon Tri sebagai Sora, Kamisama Hajimemashita sebagai Nanami, dan lain-lain.

Mimorin juga bergabung dengan beberapa francis idol anime seperti Shojo Kageki Revue Starlight, Kemono Friends, dan Bang Dream!.  Mimorin juga aktif di dunia tarik suara dan telah merilis empat album serta puluhan EP/single.

Kami dari Risa Media mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga langgeng tanpa ada hambatan dan selalu Mainichi Kuraimaksu!!

Penulis: Aditya Putera T. / Sumber : Pos Suzuko Mimori melalui Line Blog


Dimas Notowidjojo

Social Media Strategist and Editor at RIsamedia. Not A Weeb but Weeb

Tinggalkan Balasan