Odex Umumkan Penanyangan Film My Hero Academia : Two Heroes di Negara AsiaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Odex akhirnya mengumumkan pada hari selasa film My Hero Academia: Two Heroes di Negara Singapore, Indonesia, Malaysia dan Brunei. Namun, untuk tanggal penayangannya sendiri tidak diumumkan secara detail.

Berita yang dilansir dari Odex Facebook Page, Film yang pertama kali ditayangkan pada 3 Agustus di Jepang mendapatkan penghasilkan hingga 500.320.000 yen atau setara dengan US$4.49 million dalam kurun waktu 3 hari dan menduduki peringkat ke 4 di minggu awal pembukannya tersebut.

Total akumulasi penghasilan dari film My Hero Academia: Two Heroes ini mencapai 1.245.978.300 yen atau senilai dengan US$11.34 million yang dihitung dari tanggal 3 Agustus – 9 Agustus.

Membawakan karakter baru pada Film My Hero Academia: Two Heroes yaitu,

  • Katsuhisa Namase selaku pengisi suara karakter David Shield.
  • Ryohei Kimura selaku pengisi suara karakter David Shield muda.
  • Mirai Shida pengisi suara Melissa Shield.
  • Rikiya Koyama pengisi suara Wolfram.

Melissa adalah gadis cantik yang ditemukan di I-island dan kini ia mengikuti jejak David yang merupakan seorang ilmuan yang membuat berbagai macam senjata untuk semua pahlawan dan Wolfram sendiri merupakan ketua dari sebuah geng kejahatan yang ingin menghancukan Hero Society.

Film My Hero Academia: Two Heroes ini merupakan adaptasi dari original manga yang dibuat oleh salah satu kreator bernama Kohei Horikoshi dan ia menjadi salah satu kepala pengawas. Selain itu ia pun mengembalikan beberapa staff membernya untuk bekerja salah satunya adalah Kenji Nagasaki di BONES, Yousuke Kuroda sebagai scriptwriter, dan Yuki Hayashi sebagai komposer dan yang mendistribusikan film adalah TOHO kemudian, untuk opening lagunya sendiri menggunakan lagu “Long Hope Philia” dari Hiromu Akita.

Sumber : www.animenewsnetwork.com

Tinggalkan Balasan