My Teen Romantic Comedy SNAFU “Oregairu” S3 : CONFIRMEDDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

waktu tayang dari Oregairu S3 telah diumumkan! kira - kira bagaimana kelanjutannya?

Kabar bahagia untuk fansnya Oregairu, setelah melalui ending cliffhanger  di season 2, kini Oregairu atau dikenal dengan “My Teen Romantic Comedy SNAFU” ini di kabarkan akan mendapatkan season 3!

Oregairu, bercerita tentang seorang pria penyendiri bernama Hachiman (atau lebih dikenal sebagai 8man) mendapati dirinya dipaksa untuk bergabung dengan sebuah klub yang berfungsi untuk menyelesaikan masalah orang orang sekitar. Bersama seorang gadis yang bersifat dingin bernama Yukino Yukinoshita dan gadis periang dan flirty bernama Yui Yuigahama, mereka menyelesaikan masalah yang ada di sekitar mereka, namun, masalah tersebut juga termasuk timbulnya rasa cinta Yukino dan Yui kepada Hachiman.

Sekilas Tentang S3

Ending pada Oregairu S2 bahwa Yukino meminta tolong kepada Hachiman, namun permintaan tersebut tidak pernah tersampaikan. Tapi terlihat kemungkinan bahwa Hachiman menyukai Yukino. Oregairu S3 kemungkinan dimulai dengan pernyataan perasaan antara Hachiman dengan Yukino. Namun masih ada Yui yang juga menyukai Hachiman.

Season 3 ini kemungkinan akan focus kepada novel 12, 13 dan 14. dimana situasi semakin memanas diantara Yui, Yukino dan Hachiman.  Novel volume 14 ini direncanakan untuk terbit awal 2019.

Pergumulan sengit diantara cinta segitiga ini sangat dinantikan para fansnya, kalo kamu dukung siapa?

ps: Editor mendukung Yukinoshita terimakasih

HilmyOkto

Normal Student with Common Life. Journalist for Risa Media

Tinggalkan Balasan