Ponimu Umumkan “Tonari no Kyuuketsuki-san” dan “Merc Storia” sebagai Judul SimulcastDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

thumbnailPonimu

Kedua judul tersebut adalah "Tonakyuu" dan "Merc Storia"!

Anime musim gugur tahun 2018 sudah akan dimulai, dan dalam jendela waktu yang cukup singkat ini, Ponimu akhirnya mengumumkan 2 buah judul simulcast yang sudah mereka dapatkan. Lisensi dari kedua judul tersebut didapatkan dari Hakuhodo DY Music & Pictures. Apakah ada yang sudah bisa menebaknya?

Sebelum ini Ponimu juga sudah membocorkan sedikit informasi mengenai simulcast ini di acara Comifuro XI akhir Agustus lalu. Kemudian Ponimu juga menambahkan lebih banyak petunjuk minggu lalu saat mereka mengunggah 2 buah gambar petunjuk bagi kedua acaranya. Akhirnya, simulcast pertama Ponimu akan segera tayang mulai tanggal 5 Oktober mendatang.

Acara simulcast Ponimu yang pertama adalah Tonari no Kyuuketsuki-san, sebuah anime mengenai keseharian seorang vampir yang hidup di dunia modern. Vampir ini bernama Sophie, tetapi dia tidak menyerang manusia untuk makan darah, dia membeli darah secara online beserta dengan berbagai merchandise anime dari situs online.

Acara simulcast kedua Ponimu adalah Merc Storia, sebuah seri yang diangkat dari mobile game (mobage) yang cukup terkenal di Jepang. Merc Storia mengambil latar di dunia tempat monster dan manusia hidup berdampingan. Pemeran utamanya, Yuu adalah seorang healer yang memiliki kemampuan untuk menjinakkan monster dan sedang dalam tugas untuk mengambil kembali ingatan dari Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.

Tonari no Kyuuketsuki-san bisa ditonton mulai tanggal 5 Oktober mendatang dan Merc Storia bisa mulai ditonton pada tanggal 11 Oktober. Kedua acara simulcast ini juga akan memiliki jeda satu jam setelah animenya tayang secara perdana di Jepang.

Artikel ini merupakan rilis pers dari Ponimu Indonesia

Rahmat Maulana Koto

Suka bahasa Indonesia dan lagu-lagu YUC’e.

Tinggalkan Balasan