[Rilis Pers] Studio Musik Usagi Akan Merilis CD Album Kompilasi Vtuber 「VirtuaREAL.00」Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Album CD yang direncanakan akan rilis 23 Juni 2019 nanti akan berisi delapan Penyanyi Vtuber terkenal, Termasuk Vtuber AZKi. Perilisan album CD tersebut juga dibarengi dengan pesta pelepasan album (DJ & Live Event)

Jumat 26 Agustus 2018 – Jakarta, Indonesia Risamedia. Studio Kreasi USAGI Production mengumumkan akan merilis album kompilasi VirtuaREAL.00. Delapan Vtuber ikut terlibat dalam terciptanya album tersebut, Vtuber sekaligus penyanyi digital AZKi termasuk dalam jajaran Vtuber yang ikut dalam album kompilasi Vtuber ini. Album ini direncanakan akan rilis 23 Juni 2019 mendatang!

Vtuber-Vtuber yang terlibat dalam produksi album kompilasi ini adalah sebagai berikut

VirtuaREAL.00 adalah album kompilasi lagu orisinil yang ditulis oleh studio 7 produser dari USAGI Production, 7 Produser tersebut adalah KAN TAKAHIKO, The LASTTRAK, Batsu, tamu, Jun Kuroda, takashima dan 7mai.  Album kompilasi VirtuaREAL.00 akan dirilis secara digital pada 22 Mei 2019. Lebih dulu dari Album CD fisiknya yang akan rilis 23 Juni 2019 nanti. Rilisan  Album CD fisik tersebut akan memuat 8 lagu orisinil dan 3 lagu bonus yang tidak akan ada dalam rilisan album digitalnya. Sehingga rilisan album fisik akan memuat sebanyak 11 lagu, sedangkan rilisan album digital hanya memuat 8 lagu saja.

Berikut rincian harga dari album kompilasi Vtuber VirtuaREAL.00.  Album bisa di dapatkan dengan cara membeli album secara digital ¥1800 (Sekitar Rp. 360.000 an) dan secara fisik ¥2500 (Sekitar Rp. 500.000 an). Buat kalian yang ingin membeli album secara satuan dan digital juga bisa dengan harga ¥250 (Sekitar Rp. 50.000 an) per lagu. Informasi lebih lengkap mengenai rincian harga album ini dapat diakses melalui situs Virtuareal.

AZKi juga akan mengadakan Event Launching Album kompilasi tersebut akan diadakan di dua tempat,

Harga tiket terbagi atas dua, yaitu tiket normal seharga ¥3500 dan tiket spesial seharga ¥4000. perbedaan dari harga tiket tersebut menentukan banyak dan jenis goods yang didapatkan saat hadir saat event nanti.

 


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan