Saskia Naoon, Vtuber Jurnalis Anaoons Akan Hadir di Hari Kedua Comifuro 2019!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Lama setelah mengeluarkan trailer vdeo perkenalannya di Youtube, Saskia Naoon akan tampil pada acara Comifuro 2019.

Fenomena Virtual Youtuber atau biasa dikenal sebagai vtuber sedang booming di Indonsia. Banyak vtuber yang kian bermunculan dalam ranah per-vtuber-an di Indonesia yang memunculkan beberapa nama yang kita kenal seperti Maya Putri, Ipo-chan dan vtuber lainnya yang hadir dalam pasar vtuber di Indonesia.

Salah satu teknik pemasaran yang cukup lazim di gunakan oleh para vtuber untuk menjangkau khlayak luas adalah dengan tampil di Event besar. Tak kalah dari Kaguya Luna dan Kizuna Ai yang hadir secara ekslusif di 2 acara Anime Festival Asia tahun lalu, Saskia Naoon, seorang Vtuber baru yang merupakan seorang Jurnalis akan hadir pada acara Pop kultur Jepang serta pasar kreatif Indonesia Comifuro XII nanti. Saskia Naoon akan hadir pada hari kedua acara pada jam 16.30 hingga 17.00 WIB.

Vtuber Saskia Naoon mulai memperkenalkan dirinya di YouTube pada tanggal 14 November 2018 silam. Dalam videonya, ia menyatakan bahwa dirinya merupakan Vtuber jurnalis Indonesia yang pertama yang akan meliput dan membawa berita menarik dalam kanal YouTube miliknya. Selain memiliki akun YouTube, Saskia Naoon juga memiliki Facebook Fanpage yang dapat kalian ikuti untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Saskia Noon.



Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan