Season Keempat Overlord Telah Diumumkan!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Season terbaru dari Overlord telah diumumkan pada konvensi anime lokal di Jerman.

Pada senin (5/8) kemarin, musim keempat dari anime Overlord telah diumumkan. Hal ini disampaikan oleh pihak distributor lokal, KSM Anime, yang menghadiri AnimagiC, acara jejepangan lokal di Jerman.

Dalam cuitan di atas, perusahaan tersebut menyampaikan bahwa pembicara tamu dalam panel Overlord telah mengumumkan keberadaan musim keempat dari anime tersebut, namun tidak ada informasi tambahan yang bisa disampaikan sekarang.

Anime isekai ini dilaporkan telah dikonfirmasi oleh Kugane Maruyama dan so-bin.Mereka merupakan penulis dan ilustrator dari light novel Overlord yang kemudian diadaptasi menjadi anime.

Overlord telah mendapatkan musim pertamanya pada September 2015 dan dilanjutkan dengan film kompilasi Overlord: The Undead King dan Overlord: The Dark Warrior pada Februari dan Maret 2017. Kemudian, musim kedua dari anime ini telah berjalan pada Januari 2018. Musim ketiga langsung mengikuti musim sebelumnya dan mulai tayang pada Juli 2018. Seluruh produksi dijalankan oleh studio MADHouse.

Overlord juga menjadi bagian dari anime crossover bertema isekai, yaitu Isekai Quartet. Dalam anime tersebut, Overlord hadir bersamaan dengan Youjo Senki, KonoSuba, dan Re:Zero

Sumber: TNM, Comicbook