Setelah 34 Tahun, Teater TMII Akhirnya Punya Film Dongeng Musikal Animasi OrisinalDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Uniknya, tim animator dari Vtuber Tessa juga terlibat dalam pembuatan film dongeng musikal animasi orisinal ini!

Setelah berdiri selama 34 Tahun, akhirnya Taman Mini Indonesia Indah memiliki sebuah film animasi musikal orisinal karya anak bangsa, Keong Mas. Dikabarkan pemutaran film tersebut akan ditayangkan di teater IMAX Keong Mas yang berada di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Di antara para animator yang bekerja sama dalam pembuatan film animasi dongeng musikal tersebut ada animator dari Vtuber Tessa yang ikut terlibat di dalamnya. Hal ini membuat Tessa terlibat menjadi cameo-nya dengan latar cerita Keong Mas.

Keong Mas
Cameo Tessa dalam film dongeng musikal animasi Keong Mas

Film dongeng musikal animasi Keong Mas pertama kali ditampilkan pada tanggal 19 April 2019. Film ini ditonton oleh para pengunjung yang berada dalam Teater IMAX Keong Mas. Manajer teater Keong Mas, H. Ery Subaja, berharap agar dengan rilisnya film animasi ini dapat membuat makin banyak animator-animator Indonesia untuk semakin bermunculan sehingga cerita legenda rakyat, budaya bangsa menjadi semakin banyak yang membuat film animasi lebih cepat ditangkap oleh anak-anak milenial.

Dari Animator Vtuber Tessa sendiri, Andri Jin dan tim amat senang mendapat kesempatan berkontribusi dalam pembuatan film animasi tersebut. Dirinya lebih senang lagi karena diperbolehkan untuk menyisipkan Vtuber buatannya, Tessa yang menjadi cameo dalam film Keong Mas tersebut.

Vtuber Tessa sendiri sempat mengunggah cameo dirinya dalam bentuk gambar 3D. Dalam unggahan postingnya tersebut, Tessa memberitahukan bahwa dirinya juga ada dalam film tersebut dan mengalami redesign.

Selain dari film animasi orisinal tersebut, Teater Imax Keong Mas juga akan menampilkan film animasi Battle of Surabaya.

Sumber : Dokumentasi Wawancara dengan Andri Jin, Dailymotion, Sorot Jakarta, Antara News


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku | Produser Vtuber Putri Vira | Founder VTuber IDN

Tinggalkan Balasan