Video Promosi “Attack on Titan” Musim Ketiga Bagian Kedua Telah DiperlihatkanDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Pertempuran manusia dengan Kyojin akan kembali lagi pada tahun ini!

Pada hari Minggu (3/2), Pony Canon menampilkan video promosi untuk bagian kedua dari anime Attack on Titan musim ketiga. Video promosi ini mengonfirmasi jajaran staf dan seiyuu yang akan kembali dan tak lupa juga mengumumkan pemutaran perdananya pada April 2019 di NHK General TV.

Berbeda dengan dua musim sebelumnya, musim ketiga dari Attack on Titan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertamanya telah ditayangkan pada bulan Juli 2018 lalu.

Anggota staf yang kembali bekerja untuk Wit Studio meliputi Tetsuro Araki sebagai sutradara utama, Masashi Koizuka sebagai sutradara, Yasuko Kobayashi sebagai pengawas naskah, Kyoji Asano sebagai perancang karakter, Hiroyuki Tanaka sebagai asisten sutradara, Kyoji Asano dan Satoshi Kadowaki sebagai direktur animasi utama, serta Hiroyuki Sawano sebagai komposer.

Selain itu, Linked Horizon akan kembali mengisi lagu pembuka pada bagian kedua ini. dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Cinema Staff.

Sumber: ANN


Aji Kurniawan Saputra

Tinggalkan Balasan