[Vtuber Corner] Kizuna Ai Black Mengcover lagu “Spirit of The Sea”Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Sosok persona berbalut hitam, Kizuna Ai (Black) kembali muncul dengan mengcover yang amatlah cocok dengan persona gelap miliknya.

Setelah lama tak bersua, persona alternatif Kizuna Ai dengan identitas berbalut warna gelapnya,  Kizuna Ai (Black) kembali tampil menawan jagat virtual melalui cover lagu Spirit of Sea yang dibuat oleh Kenshi Yonezu. Lagu “Spirit of The Sea” adalah Lagu  dari Movie Video (MV) “Children of Sea.”

Kehadiran Kizuna Ai dalam konten cover lagu “Spirit of The Sea” ini cukup membuat para penggemar Kizuna Ai (Black) terkejut bercampur senang. Kizuna Ai (Black) terakhir tampil bersama Kizuna Ai dalam konten kolaborasi Gim Azur Lane dimana Kizuna Ai sendiri hadir menjadi kapal yang bisa didapatkan dengan mengikuti event kolaborasi tersebut.

Meski Kizuna Ai telah memiliki dua variasi suara yang mulai muncul di setiap konten videonya (Tiga jika ditambah suara orisinil Kizuna Ai), Suara Kizuna Ai (Black) merupakan suara yang terbaru selain dari variasi yang ada, mungkinkah suara  nyanyian dari cover lagu yang dinyanyikan Kizuna Ai (Black) adalah pengisi variasi suara keempat dari modul Kizuna Ai yang masih belum bangun? Kita hanya bisa menunggu.

 


Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |