Singapura, 1 September 2020 – Tandai kalendermu! AFA STATION Festival Online Weekend – tiga hari konten pop kultur langsung dari Jepang!

Dimulai dengan AFA STATION Special Event: Wataru Hatano "Online" Live 2020 -ReIntro tanggal 4 September, diikuti dengan AFA STATION Festival Online Weekend tanggal 5 dan 6 September (Sabtu-Minggu).

AFA STATION Festival Online Weekend bertujuan membawakan semangat dan keseruan festival anime, melalui komputer dan perangkat pintar lainnya.

AFA STATION diadakan dalam platform khusus, menawarkan berbagai fasilitas seperti video streaming, peluncuran konten, e-commerce, dan interaksi komunitas.

Dapatkan akses untuk semua konten di atas via afastation.com – tiket kini tersedia untuk seluruh dunia!

Akses 3 hari penuh seharga Rp 432.285, tiket untuk Wataru Hatano "Online" Live 2020 -ReIntro seharga Rp 378.249.

AFA STATION Festival Online Weekend untuk akhir pekan juga tersedia seharga Rp 129.684.

Memperkenalkan AFA STATION Special Event: Wataru Hatano "Online" Live 2020 -ReIntro, konser live di platform AFA STATION tanggal 4 September 2020, 17.00 WIB! Wataru Hatano adalah penyanyi dan pengisi suara terkenal, beberapa perannya adalah Gaku Yaotome dari “Idolish7”, Chikage Utsuki dari “A3!”, Gon Noda dari “Uchi Tama!? ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~”, dan masih banyak lainnya.

Single keempatnya “Hikari” menjadi lagu penutup anime “Hamatora THE ANIMATION”. Single keenamnya “You Only Live Once” sebagai “YURI!!! on ICE feat. w.hatano” menjadi lagu penutup anime “YURI!!! on ICE”.

Single ketujuhnya “Heart Signal” menjadi lagu pembuka anime “Hitorijime My Hero”, dan single kedelapannya “KING & QUEEN” menjadi lagu utama “Dance with Devils-Fortuna- THE MOVIE”.

Konser ini hanya tersedia untuk wilayah Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Ragkaian guest star yang hadir di AFA STATION.

Selain itu, ada juga seiyuu Sora Tokui, yang juga mangaka dari “Makeruna!! Aku no Gundan”.

Beberapa peran terkenalnya adalah Nero Yuzurizaki dari “Detective Opera Milky Holmes”, Nico Yazawa dari “Love Live!”, dan Maya dari “Is the Order a Rabbit?”. Ditunggu kehadirannya!

Selama di AFA STATION, jangan lupa menonton seiyuu Chiaki Kobayashi, berperan sebagai Hiroto Kuga di "Gundam Build Divers Re:RISE", Makoto Edamura di "GREAT PRETENDER", dan Louis James Moriarty di "Moriarty the Patriot". Jangan sampai terlewat!

Pertama hadir di event AFA, Chiharu Hokaze dari idol 22/7! Ia adalah ketua grup idol tersebut, dan seringkali jadi moderator saat pentas. Ia juga mendalami bidang game, anime, dan sulih suara.

Pengisi suara Sakura Matou dari seri Fate yang terkenal, Noriko Shitaya, juga hadir dalam pertemuan singkat di AFA STATION!

Cari tahu kabar terbaru mengenai Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring Song yang akan datang!

Anak naga dari alam lain, tertarik dengan budaya manusia sembari belajar bahasa Jepang, siapa lagi kalau bukan Kiryu Coco dari hololive! Naga berwujud manusia ini siap membawakan tawa canda di AFA STATION!

Simak juga konten-konten menarik di AFA STATION!

Difitur di AFA STATION adalah “No Straight Roads”, game baru untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC!

Rasakan petualangan penuh aksi, berpadu dengan rhythm-infused third-person combat dan soundtrack yang menggelegar!

Penggemar manga tentunya antusias dengan kehadiran “MANGA Plus by SHUEISHA”di AFA STATION! Membaca manga melalui layanan legal – “MANGA Plus by SHUEISHA” – turut membantu mangaka untuk terus berkarya!

Salah satu sponsor terbesar AFA STATION adalah miHoYo, di mana game “Honkai Impact 3rd”-nya meraih #1 di App Store Tiongkok Agustus 2018.

Saat ini, mereka tengah merilis game open-world action RPG “Genshin Impact”, akan hadir 28 September 2020.

SINoALICE – dikembangkan Pokelabo dan Square Enix, adalah game RPG fantasi populer asal Jepang. SINoALICE disutradarai oleh Yoko Taro, terkenal akan “Nier” dan “Drakengard”.

Pantengin terus AFA STATION untuk talkshow spesial SINoALICE Global, dibawakan oleh Producer Shogo Maeda dari Pokelabo Inc. Cari tahu bagaimana cara mendapatkan papan autograf dari para seiyuu SINoALICE saat sesi!

Pertama di Asia Tenggara, DEX (Dream Express) membawakan “GUNDAM RUN” sebagai perayaan 40 tahun Gundam! Penuntas “GUNDAM RUN” akan mendapatkan medali yang didesain oleh Kunio Okawara, sang "bapak GUNDAM".

Pemegang tiket yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan merch Kimetsu no Yaiba, EVA x final True Wireless Bluetooth Earphones, kursi gaming bertema AFA dari sponsor Royale Ergonomics, dan masih banyak lagi!

Tetap update dengan berbagai pengumuman AFASTATION di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Acara ini disponsori oleh BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, miHoYo, MUSE Communications, Royale Ergonomics, dan SINoALICE, didukung oleh AFASHOP.co, SO Japan, Eliphant, Dream Express, ODEX, Typhoon Systems, dan XP-Pen.

Penyelenggara juga turut mengundang perusahaan terkait untuk berpartisipasi di AFA STATION dan event SOZO lainnya – baik online maupun offline, di masa mendatang. Email kami di bizde[email protected] untuk bekerjasama.

Tanggal dan Waktu

  • 5 September 2020 (Sabtu) mulai 13.00 WIB
  • 6 September 2020 (Minggu) mulai 13.00 WIB
  • Official Link: afastation.com
  • Official Hashtag: #AFASTATION

Tentang SOZO Pte Ltd (sozo.sg)

Berkomitmen pada kekayaan budaya pop kultur Jepang sejak 2009, SOZO memposisikan dirinya sebagai 'jembatan', menghubungkan Jepang dan Asia Tenggara – membawakan konser berkualitas dan menciptakan online engagement yang berarti untuk audiens dan pelaku usaha di Asia Tenggara.

Berbasis di Singapura, Jakarta, Bangkok, Penang, Manila dan Tokyo, SOZO adalah pemilik dan penyelenggara ‘AFA - Anime Festival Asia’ (animefestival.asia) secara internasional, serta plaform hiburan ‘I Love Anisong’ dan ‘JMF - Japan Music Festival’ Concert Event Series, senantiasa membawakan artis anisong ternama dari Jepang. SOZO juga menjalankan ‘SO Japan’, jaringan media pop kultur Jepang terkemuka di Asia Tenggara, menjangkau 3 bahasa dan 3 juta audiens di Asia Tenggara.

Acara ini merupakan rilis pers resmi dari SOZO.