Pangeran Arab Saudi Ternyata Seorang Gamer!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Dari segala teman-teman yang Anda juluki sultan, gamer ini ternyata memang benar-benar "sultan"!

Dalam pergaulan anak milenial saat ini, kita tentu sering mendengar istilah sultan. Dipopulerkan oleh komik strip GHOSTY’s Comic, gelar sultan ini diberikan kepada orang yang mempunyai banyak uang dan suka menghabiskan uangnya untuk hobi-hobinya. Sama halnya dengan sultan-sultan Arab yang bergelimang harta. Kolektor, wibu, cosplayer, sampai gamer, semua ada sultan-sultannya masing-masing. Jika sultan yang demikian sudah biasa, “sultan” yang satu ini akan mengagetkan Anda.

Akun ini pertama kali ditemukan saat rilis DotA 2 2019 International Battle Pass 8 Mei lalu. Pemain dapat membeli Battle Pass level seharga $10 (Rp 145.000). Sementara itu, ada salah satu pemain yang langsung melesat ke level 15.000, dengan membeli Battle Pass seharga $6000 (Rp 86.670.000)! Akun tersebut diidentifikasi sebagai Archangel_Yuji, dengan nama lengkapnya HRH Prince Abdullah bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, pangeran dari negara kaya minyak Arab Saudi.

Sejumlah pencapaian dari akun Steam “Sultan”.

Jika dilihat dari statistik akunnya, pemain ini terbilang sangat istimewa. Pada perhelatan Battle Pass 2017 dan 2018 lalu, ia menaikkan level Battle Passnya hingga 58.000 dan 150.000, total seharga $86.000 (Rp 1.244.205.000). Selain itu, sang pangeran juga merupakan penggemar anime, terbukti dari karakter anime Kaori Miyazono dan Neptunia di profil Steam-nya.

Untuk Anda yang masih meragukan keaslian dari akun ini, kami memang belum dapat menemukan identitas dan silsilah keluarga sang pangeran Saudi. Meskipun demikian, GuruGamer.com mengatakan bahwa akun tersebut benar adanya milik sang pangeran. Dalam profilnya, ia juga menyatakan memiliki sebagian saham di Amazon, juga hotel Ritz-Carlton Riyadh. Selain itu, ia juga memiliki Jeddah Tower, menara yang nantinya akan menjadi menara tertinggi di dunia.

Sumber: GuruGamer.com


Excel Coananda

Komikus Risa Comics, Penulis Risa Media
Hobi membuat dan membunuh meme.

Tinggalkan Balasan