Spongebob Squarepants : Battle For Bikini Bottom Dapatkan RemasterDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Gim klasik Spongebob yang rilis 2003 silam akan dapatkan Remaster untuk PC dan Konsol

ARE YER READY KIDS? AYE AYE CAPTAIN!!!

THQ Nordic mengumumkan Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom akan dapatkan remaster dengan judul Spongebob Squarepants : Battle for Bikini Bottom Rehydrated. Gim yang dahulu ada di PS2, Xbox dan Gamecube ini direncanakan ada di PS4, PC, Xbox one dan Nintendo Switch. THQ Nordic juga telah meluncurkan laman  Steam untuk gim ini tetapi belum adanya tanggal rilis maupun Pre-Order.

BfBB kamu akan menjadi Spongebob, Patrick dan kawan-kawan dalam misi untuk mempertahankan Bikini Bottom dari invasi tentara robot yang dikomandoi oleh Plankton. Invasi  ini merupakan salah satu skema untuk mencuri resep Krabby Patty dari Mr. Krabs. Walau gim ini mendapat sedikit pujian ketika dirilis, namun para penggemar sangat menyukainya karena gim ini menangkap jiwa dari serial Spongebob. Faktanya, banyak dari fans menginginkan remaster dari gim ini untuk waktu yang lama.

Versi Remaster akan mendapatkan peningkatan grafis dari versi originalnya. Ada pula penambahan konten seperti deleted contents dari original yang akan di tambahkan dalam gim ini dan Multiplayer yang berupa Team Multiplayer yang akan melawan horde robot.

THQ Nordic mengejutkan kita dengan pengumuman ini. Spongebob Squarepants : BfBBR adalah game reveal dari Trilogi game yang akan di umumkan minggu ini. Dengan banyaknya gim A-Listed dalam lisensi THQ Nordic seperti Darksiders, Metro,TimesplittersAlone in the Dark, Act of War,  Red Faction  dan lainnya, pengumuman menarik apa yah menunggu kita diminggu ini?

Sumber : Destroid Spongebob / Destroid THQ

 


Dimas Notowidjojo

Social Media Strategist and Editor at RIsamedia. Not A Weeb but Weeb