Pucchi JKT48 Merilis Video Keseruan Bersama Sally Amaki di YoutubeDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Bagaimanakah keseruan Pucchi JKT48 dan Sally Amaki saat bercanda ria di Jepang?

Baru-baru ini Pucchi JKT48 merilis video perjalanannya di Jepang melalui saluran Youtube JKT48 TV dalam acara Pucchi no Sekai. Dalam video berdurasi 14 menit 30 detik ini, Pucchi memulai petualangannya di Kunamoto, Jepang. Dia mengunjungi beberapa tempat seperti toko pernak-pernik Kumamon, seekor beruang hitam yang memiliki blush on merah di pipinya. Selain itu, Pucchi juga pergi ke Kunamoto Castle meski bangunannya sedikit hancur karena gempa yang melanda Kunamoto beberapa waktu yang lalu serta merasakan sensasi naik kereta api dan stasiun yang bertemakan anime.

Setelah mendatangi Kunamoto, kini dia melanjutkan destinasinya di Tokyo. Nah, kali ini Pucchi menjelajahi kota Shibuya, ya hanya jalan-jalan saja, sih dan perjalanan Pucchi berikutnya adalah Akihabara, sebuah kota yang menjadi surganya penggemar pop kultur Jepang dan menjadi markas utama AKB48 dan tanpa basa-basi Pucchi mengunjungi toko yang menjual pernak-pernik khas anime. Apa yang menjadi pusat perhatian dalam videonya adalah bertemu dengan Sally Amaki yang beberapa waktu lalu Risa Media sudah pernah membahasnya seperti yang tertera di tautan di atas.

Saat Pucchi membagikan tautan video Youtube-nya di media sosial Twitter, Sally Amaki langsung merespons dengan membalas cuitan Pucchi sebagai berikut:

Balasan inilah yang menjadi sorotan warganet karena kalimat yang bisa dibilang nyeleneh, tetapi tentu saja bukan Sally Amaki kalau tidak membuat sensasi di dunia maya. Kita tunggu saja aksi yang menghebohkan dari dua “idola wibu” ini dan berharap Sally Amaki bisa berbalas temu Pucchi di Jakarta.

Buat yang penasaran dengan video perjalanan Pucchi di Jepang, Anda bisa melihat videonya di Youtube JKT48 TV.




Deni Karisma

Penggemar musik Jepang dan anime 🙂

Tinggalkan Balasan