Seiyuu Ayana Takesatsu Raih Satu Juta Pengikut di Akun TwitternyaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

AyaTake

Kini, Ayana Takesatsu bersanding dengan enam seiyuu lainnya yang memiliki satu juta lebih pengikut di media sosial Twitter.

Satu lagi, seiyuu yang berhasil meraih jumlah pengikut (follower) sebanyak satu juta pengguna! Dia adalah Ayana Takesatsu, yang baru saja mendapatkannya pada hari Sabtu kemarin (7/4). Dalam twitnya, dia mengabarkan bahwa dia sangat gembira dan antusias ketika mendapati torehan tersebut.

“Oooooo! Saatnya aku menyadari bahwa jumlah pengikutku (di Twitter) sudah melewati satu juta orang!!
Terima kasih!!
Untuk merayakannya, aku akan melakukan sesuatu!
Apa ya sebaiknya~ !”

Seiyuu dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter masih dipegang oleh Tomokazu Sugita (1,51 juta akun), disusul dengan rekannya dalam acara hiburan televisi Tokyo Encounter, Yuuichi Nakamura (1,45 juta akun). Seiyuu lainnya sebelum Ayane Takesatsu yang juga telah memiliki satu juta lebih pengikut di Twitter adalah Suzuko Mimori (1,19 juta akun), Yoshino Nanjou (1,06 juta akun), Junichi Suwabe (1,06 juta akun), dan Ryouhei Kimura (1,008 juta akun).

Ayane Takesatsu dikenal dengan perannya sebagai Kirino Kousaka dari serial Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii wake ga Nai (Oreimo), Kotori Itsuka dari serial Date a Live, Ayumi Takahara dari serial Kami nomi zo Shiru Sekai, Hotaru Shidare dari serial Dagashi Kashi, dan berbagai karakter lainnya.

Sumber: Otakomu



Rahmat Maulana

Suka bahasa Indonesia ~

Tinggalkan Balasan