[Vtuber Corner] Kolaborasi Resmi Pertama, Clarra Charlone Mabar PUBGM Bersama Nak TricuklaDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

Dalam kesempatan ini, Clarra Charlone berkolaborasi dengan duo Vtuber Tricukla: Djaval dan Rex!

Setelah cukup lama ikut nimbrung bermain bersama para anggota server Discord Clarra Charlone dan Vtuber lainnya, seperti saat bermain PUBGM dan Mobile Legend bersama REIA,  Clarra Charlone, dengan kemampuan editing produser Clarra yakni, Pak Bos, akhirnya mendapat kesempatan untuk kolaborasi secara resmi bersama Vtuber Tricukla yakni Rex dan Djaval.

Dalam kolaborasi ini, Clarra Charlone dan kawanan Tricukla bermain gim PUBGM. Dibumbui kemampuan editing dari Pak Bos selaku produser Clarra, permainan tipe Squad tiga orang diantara mereka berlangsung seru.

Salah satu kejadian unik saat mereka berkolaborasi adalah adanya sedikit gangguan berupa suara pengajian yang terdengar dekat dari rumah Djaval (anggota Vtuber Tricukla). Meskipun demikian, mereka bertiga tetap seru bermain dan malah bersyukur karena menganggap pengajian tersebut adalah berkah yang mengantar mereka mendapatkan Chicken Dinner. Sesi kolaborasi ini berlangsung selama dua sesi.

Tricukla adalah Vtuber yang beranggotakan Rex dan Djaval sebagai anggota Vtuber tersebut. Konten Vtuber mereka diisi dengan konten yang cukup bebas. Dikabarkan bahwa akan ada anggota ketiga yang akan bergabung secara resmi dalam kawanan Vtuber tersebut. Selain memiliki server Discord sendiri, kawanan Vtuber Tricukla juga sering nongkrong di server Discord milik Vtuber Clarra Charlone.

 

Kikitondo

Virtual Youtuber Observer| Content Writer | Self Proclaimed Story Writer | Mild Otaku |

Tinggalkan Balasan