Tate no Yuusha Dapatkan Season 2 dan 3!Dibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

tate no yuusha season 2 season 3

Naofumi kembali lagi tidak hanya dengan satu, tapi dua season tambahan.

Pada minggu (1/9) silam, Crunchyroll Expo mengumumkan bahwa Tate no Yuusha no Nariagari (The Rise of The Shield Hero) akan mendapatkan tidak hanya satu, melainkan dua season baru. Meskipun tanggal rilis belum diumumkan, namun visual baru telah diberikan oleh Crunchyroll.

Dalam Crunchyroll Expo tersebut, panel Tate no Yuusha diisi oleh pengisi lagu tema MADKID, pengisi suara Myne, Sarah Emi, desainer karakter Masahiro Suwa, komposer musik Kevin Penkin, dan produser itu sendiri, Jun’ichiro Tamura.

Tate no Yuusha sebelumnya telah ditayangkan sejak Januari 2019 dan baru saja berakhir. Anime tersebut telah tayang sebanyak 25 episode dan secara langsung disiarkan oleh Crunchyroll. Serial bertema isekai ini diadaptasi dari light novel dan manga dengan judul yang sama. Volume pertama novel tersebut dideskripsikan sebagaimana berikut:

“Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tak berkarisma menghabiskan kesehariannya dalam gim dan manga, sebelum tiba-tiba muncul di dunia lain! Ia menemukan bahwa ia adalah satu dari empat pahlawan yang menggunakan senjata legendaris, serta ditugasi untuk menyelamatkan dunia dari takdir kiamatnya. Sebagai Shield Hero, yang paling lemah di antara empat itu, semua tak terlihat baik-baik saja. Naofumi segera ditinggalkan sendiri, tanpa uang, dan dikhianati. Dengan tanpa seseorang untuk dimintai bantuan dan tak ada tempat untuk melarikan diri, ia tertinggal hanya dengan tamengnya. Sekarang, Naofumi harus bangkit dan menjadi Shield Hero¬†yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Sumber: ANN