Anime Singkat Yuru Camp Tampilkan Teaser BaruDibutuhkan waktu 1 menit untuk membaca artikel ini

heya camp yuru camp

Rin dan kawan-kawan kembali berkemah dalam musim baru anime singkat Heya Camp.

Situs resmi¬†Yuru Camp¬†telah mengeluarkan¬†trailer teaser¬†dari Heya Kyan‚Ė≥¬†(Room Camp)¬†pada Minggu (1/9) silam. Anime pendek tersebut akan mulai tayang pada Januari 2020.

Selain Heya Kyan‚Ė≥,¬†Yuru Camp akan mendapatkan musim kedua dan filmnya sendiri. Musim pertama sendiri telah tayang pada Januari 2018 silam sebanyak 12 episode, dengan tambahan Episode 0 dalam home video¬†yang dirilis di Jepang.

Masato Jinbo akan menjadi direktur Heya Kyan kembali di C-Station , dengan Mutsumi Ito sebagai penulis dan supervisornya. Mutsumi Sasaki kembali sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi dan Yoshiaki Kyougoku sebagai supervisor.

Serial bergenre slice of life, atau lebih spesifiknya cgdct (cute girls doing cute things) menceritakan Rin, Nadeshiko, dan teman-temannya yang sama-sama mempunyai hobi mengunjungi tempat-tempat berkemah. Rin selalu berkemah sendirian, sedangkan Nadeshiko, tak pernah kemah sebelumnya, bergabung dengan klub cinta alam SMA-nya bersama Aoi dan Chiaki.

Anime yang dianggap santai, tenang, dan damai itu berisi kegiatan Rin, Nadeshiko dan kawan-kawan mengunjungi pinggir danau, pegunungan, dan tempat-tempat betulan di Jepang dengan bersepeda atau naik motor, untuk kemudian berkemah dan menikmati pemandangan alam di tempat tersebut.

Sumber: ANN