Violet Evergarden Gaiden Dapat Trailer TerbaruDibutuhkan waktu 2 menit untuk membaca artikel ini

Violet Evergarden Gaiden

Episode tambahan dalam serial Violet Evergarden telah mengunggah trailer beserta karakter baru dan sinopsis cerita.

Violet Evergarden, serial light novel yang telah diadaptasi menjadi anime dengan respon positif dari kritik maupun penggemar, mendapatkan episode tambahan berjudul Violet Evergarden: Gaiden – Eien to Jidou Shuki Ningyou pada bulan September mendatang. Trailer ini juga menampilkan lagu tema, ‘Amy’, dari Minori Chihara.

Proyek paling dekat dari studio Kyoto Animation ini baru saja (13/8) merilis video trailer terbaru sekaligus. menampilkan tokoh-tokoh utama pada episode tambahan tersebut. Violet Evergarden Gaiden akan menampilkan Isabella York (Minako Kotobuki), seorang gadis muda penerus keluarga bangsawan yang sedang ‘dirawat’ oleh keluarganya. Ia ditempatkan pada ‘kontrak’ oleh ayahnya, dimana ia dididik sebagaimana gadis bangsawan lainnya, dalam sekolah dan lingkungan elite.

Selain itu, ditampilkan juga Taylor Bartlett yang diperankan oleh Aoi Yuki.

visual Isabella York Visual Taylor Bartlett

York justru merasa sekolah elite itu memenjarakan dirinya, dan ia sangat meragukan masa depannya. Violet Evergarden kali ini ditugaskan untuk mengajari tata krama untuk York.

Violet Evergarden Gaiden Tayang Sesuai Jadwal

Episode ini akan ditayangkan sesuai jadwal di Jepang pada 6 September mendatang, meskipun studio Kyoto Animation tertimpa bencana kebakaran pada beberapa waktu yang lalu. Penayangan perdana bahkan telah dilakukan pada konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman, pada 3 dan 4 Agustus silam.

Selain episode ini, Violet Evergarden akan mendapatkan adaptasi layar lebarnya sendiri yang dijadwalkan akan tayang pada Januari tahun depan. Taichi Ishidate, Reiko Yoshida, dan Akiko Takase akan kembali sebagai staf utama. Evan Call juga akan hadir sebagai komposer musik pengiring.

Violet Evergarden merupakan seri light novel yang memenangkan penghargaan oleh acara tahunan Kyoto Animation. Ia kemudian mendapatkan adaptasi anime 13-episode beberapa waktu silam.

Violet Evergarden bercerita mengenai Violet, seorang gadis veteran perang yang menghabiskan seluruh hidupnya bersama militer di peperangan. Ia masih muda dan tidak mengetahui kehidupan di luar peperangan. Pada pasca-perang, ia berusaha beradaptasi dengan kehidupan sipil dengan bekerja pada firma pos milik kawan seperjuangan, CH Postal Service, sekaligus mencari tahu arti kata-kata terakhir yang diucapkan Gilbert padanya.

Sumber: ANN, Crunchyroll, Comicbook