Pada bulan Desember ini, sebagai bagian untuk menutup tahun, PUBG Mobile kembali mengadakan satu lagi turnamen untuk para pemain setianya.

Dengan tajuk PUBG Mobile Community Cup, turnamen ini memang sengaja diadakan untuk memberikan kesempatan kepada komunitas yang ingin merasakan panasnya atmosfer kompetitif di PUBG Mobile.

Meskipun memiliki total hadiah yang tidak sebesar turnamen-turnamen PUBG Mobile lainnya, yakni 30 juta rupiah, namun ternyata PUBG Mobile Community Cup mampu menarik antusias komunitas.

Sebagai buktinya, tercatat lebih dari 2200 tim mendaftar dalam turnamen ini. Hal ini jelas menjadi petanda bahwa semangat kompetitif para pemain PUBG Mobile di Indonesia masih tergolong sangat tinggi.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, PUBG Mobile Community Cup memulai turnamennya dari tahap kualifikasi yang diadakan sebanyak dua fase, yaitu Phase 1 dan Phase 2.

Untuk setiap fase, hanya tim-tim yang berhasil mendapatkan Chicken Dinner atau posisi pertama yang mampu melaju ke tahap berikutnya yaitu Phase 2. Begitu juga dari tahap Phase 2, tim yang mampu mendapatkan Chicken Dinner berhak mendapatkan slot ke babak utama, yaitu Grand Final PUBG Mobile Community Cup.

Setelah diadakan selama kurang lebih satu pekan, kini PUBG Mobile Community Cup akhirnya mendapatkan pemenangnya.

Adalah Ask Red, tim ini sukses mendominasi hari kedua Grand Final dengan memperoleh 144 poin. Atas perolehan tersebut, Ask Red pun dinobatkan menjadi Grand Champion yang berhak membawa pulang hadiah sebesar 15 juta rupiah. Disusul oleh Opi Gaming di peringkat kedua dengan perolehan 133 poin dan Panterek Perf di peringkat ketiga dengan 94 poin.

Kemenangan Ask Red menjadi penutup gelaran PUBG Mobile Community Cup sekaligus  ajang kompetitif PUBG Mobile sendiri di tahun 2019 ini.

Tentunya di tahun depan PUBG Mobile sudah menanti kita semua dengan turnamen-turnamen barunya yang pastinya lebih menarik dan lebih menantang. Tetap main PUBG Mobile dan tetaplah berkompetisi!

Artikel ini merupakan rilis pers resmi dari RevivalTV dan Tencent Games.