Berdasarkan informasi dari halaman penggemar Kizuna Ai, ia akan tampil bersama dengan Hatsune Miku dalam acara Tokyo Kabuki Girl.

Selain Hatsune Miku dan Kizuna Ai, Tokyo Kabuki Girl juga menampilkan jajaran artis lainnya seperti Maria (GARNiDeliA), Sky Hi, Ami Dream, Watanabe Shu, Shiraishi Shunya, Rio Uchida, Ogura YukaNakamura Risa, Yokota Mayū , Reina Usui, dan Yanagi Miki.

Apa Itu Tokyo Kabuki Girl?

Tokyo Kabuki Girl adalah tema diangkat oleh Tokyo Girl Collection, sebuah acara peragaan model busana yang diadakan dua kali setahun. Biasanya acara yang disponsori oleh Tokyo Girl Collection diisi dengan peragaan busana yang dibawakan oleh peragawati dan model top. Acara tersebut juga disertai dengan konser musik dengan artis-artis populer.

Mengangkat tema dan nama acara Tokyo Kabuki Girl, acara ini akan tampil beda dengan penampilan ala opera dengan balutan kebudayaan Jepang jaman dahulu yang dipertunjukkan melalui kabuki, lagu, musik, dan video. Para modelnya akan tampil dengan busana wanita penghibur ala oiran.

Tokyo Kabuki Girl akan diadakan di Shin Kabuki-za, Osaka, pada tanggal 15-16 September 2018.

Sumber: Tokyo Kabuki Girl, Kizuna Ai (Official), MikuFanSumber keluku oleh: 円G