Sebuah kabar penting hadir bagi kalian penggemar seri manga ReLIFE. Yoyoiso selaku penggambar manganya mengumumkan bahwa ia merencanakan untuk mengakhiri manga karangannya pada Maret 2018 mendatang. Hal ini diumumkan melalui bagian ke-211 dari manganya.

Bersamaan dengan hal itu, empat episode akhir anime adaptasinya juga mulai akan dijual dalam Blu-ray Disc dan DVD PADA 21 Maret 2018.

Yoyoiso mulai membuat manga ini dalam aplikasi Comico pada 2013, dan Taibuno menerbitkan volume kompilasi ketujuhnya pada 25 Februari 2017. Crunchyroll mulai menerbitkan manganya pada 2015 secara digital sehingga manga ini tidak lagi diterbitkan pada hari Rabu.

Manga ini mengisahkan Arata Kaizaki, seorang bujang 27 tahun, pengangguran, dan keuangannya baru saja tak diurus lagi oleh kedua orang tuanya. Tak mampu untuk menemukan pekerjaan karena ia keluar dari pekerjaan sebelumnya dalam waktu tiga bulan, ia berada dalam masa yang tak ia kehendaki. Satu malam setelah ia pergi minum-minum dengan temannya semasa SMA, Arata bertemu dengan Ryō Yoake, seorang pria yang menawarkannya produk pil yang mampu mengembalikan fisiknya menjadi berusia 17 tahun sehingga ia dapat mengulangi ulang kehidupannya. Setelah sepakat dengan percobaan itu, Arata kemudian menjadi seorang siswa SMA (lagi), dan bertemu dengan Chizuru Hishiro, seorang gadis anggun nan pendiam yang canggung secara sosial yang ingin sekali untuk memiliki teman. Terhubung dengannya dan teman sekelas lainnya, Arata harus menemukan apa kekurangan yang ia punya untuk hidup dalam kegembiraan di dunia batasan waktu yang diberikan selama satu tahun.

ReLIFE telah diangkat menjadi adaptasi film live-action layar lebar pada April 2017, serta telah ditayangkan pula animenya secara keseluruhan melalui aplikasi Comico pada Juni 2016.

Sumber: Anime News Network