Para fangirl, siapkanlah diri Anda!

Laman resmi untuk anime televisi The [email protected] Side M mendatang telah mengumumkan pada Selasa kemarin (22/8) bahwa seri tersebut akan mendapatkan sebuah episode prolog yang bakal menampilkan salah satu unit idol dari seri yang dipenuhi dengan idola lelaki ini, Jupiter. Prolog ini akan menceritakan ketiga member dari Jupiter sebelum bergabung dengan 315 Production. Episode prolog ini diberi judul The [email protected] Prologue SideM – Episode of Jupiter dan akan tayang pada 1 Oktober pukul 00.30 waktu setempat di saluran Tokyo MX, BS 11, Gunma TV, dan Tochigi TV.

Diumumkan pula bahwa seri anime Side M akan tayang perdana mulai Sabtu, 7 Oktober, jam 23.30 waktu setempat di saluran Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, disusul dengan ABC Asahi Housou dan Nagoya TV. Anime ini juga dapat dinikmati melalui layanan daring seperti Bandai Channel, Animate Channel, dan Nico Nico Douga. Sebagai tambahan, seri ini akan memiliki sebuah pertunjukan spesial yang melibatkan para seiyuu dari unit Dramatic Stars, salah satu unit yang terdapat di Side M pada 23 September mendatang untuk membahas mengenai animenya yang akan tayang sebulan setelahnya.

The iDO[email protected] Side M merupakan bagian idola pria dari seri The [email protected]. Gimnya pertama kali diluncurkan pada Juli 2014 lalu, dan tersedia untuk perangkat iOS maupun Android, seperti pada Mobage dan ChromeApps. Seperti gim lain dari francis The [email protected], SideM dibangun dengan konsep “idola yang dapat dibentuk penggunanya”. Aplikasinya berpusat kepada idola lelaki yang ada di bawah agensi 315 Production (dibaca “Saikou Production”). Kini, apilkasinya telah diunduh lebih dari sejuta kali oleh para pengguna.

Anime televisinya bakal diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Anime ini bakal menampikan unit Dramatic Stars, Beit, S.E.M, High×Joker, W (dibaca “Double”), dan Jupiter. Lagu pembukanya yang berjudul Reason!! akan dibawakan oleh para seiyuu yang memerankan anggota dari keenam unit di atas.

Sumber: ANN/MyAnimeList