TOHO memulai streaming teaser video pada hari Selasa kemarin untuk adaptasi film layar lebar Live Action Kaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokusaretai – Tensai-tachi no Renai Zunosen) dari manga karya Aka Akasaka.

Film ini direncanakan tayang pada 6 September 2019, Di bintangi oleh salah satu member idol grup King and Prince; Sho Hirano yang menjadi Kaichou Miyuki Shirogane dan Kanna Hashimoto yang akan memainkan Fuku Kaichou Kaguya Shinomiya.

Hayato Kawai akan menyutradarai film ini yang sebelumnya memegang live action dari My Love Story (Ore no Monogatari) dan False Love! (Nisekoi). Yuichi Tokunaga yang akan membuat naskah dari film ini dan sebelumnya dia terlibat dalam live action Tonde Saitama dan Princess Jellyfish.

Kaguya-sama : Love is War bercerita tentang dua orang jenius yang saling jatuh cinta dan menjabat jabatan tertinggi di sekolah prestisius sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS yang membuat mereka semakin elit di antara yang elit. Tingginya rasa pride mereka sehingga membuat mereka tidak ingin untuk membuat “first move” sehingga membuat siapa yang menyatakan perasaannya dahulu akan kalah, karena… Love is War. 

Bagaimanakah aksi kocak mereka berdua untuk menyadari perasaan satu sama lain dan sekalian menjatuhkan siapa yang akan menyatakan cintanya duluan?

Akasaka memulai debut manga ini di majalah Miracle Jump (Shueisha) pada bulan Mei 2015, tetapi kemudian pindah ke majalah Young Jump pada bulan Maret 2016. Sekarang, manga ini sudah mencapai volume ke-14 pada 19 Maret lalu. Manga ini menginspirasi adaptasi serial anime televisi yang dimulai pada 12 Januari silam dan berakhir pada 31 Maret.

Waah… Sudah tidak sabar nih untuk kembali melihat Kanna Hashimoto di layar lebar!

Sources: ANN , Comic Natalie